Aksesoris Moge Untuk Tampil Pede

Anda atau sanak kerabat merupakan penggemar motor gede (Moge) Harley Davidson? Cobalah untuk mengunjungi store Harley Davidson Wear and Goods di depan Taman Krida Budaya, yang menyediakan aksesoris serta kebutuhan naik moge tesebut. “Di tempat ini menyediakan keperluan untuk naik moge, mulai dari sepatu, jaket, hingga saddle back. Anak-anak komunitas Harley di Malang ya ke sini untuk keperluan style maik mogenya,” ungkap Store Manager Harley Davidson Wear and Goods Malang, Verry Barkie.
Menurut Verry, aksesoris tersebut merupakan produk dengan kualitas terbaik, sehingga Anda bakal menemukan harga yang memukau pula. Misalnya saja jaket kulit dengan label Harley Davidson, bandrol yang dipatok sebesar Rp 5,7 juta. “Masih ada beberapa yang lebih mahal lagi dari harga ini, bisa tambah percaya diri bila memakai produk terbaik,” imbuhnya.
Sementara untuk jaket lain dengan bahan kanvas, dibandrol Rp 1,85 juta. Sesuai dengan pengakuan Verry, aksesoris moge memang mahal, seimbang dengan apa yang dikendarai. “Untuk saddle back, harganya malah Rp 13 juta dengan produksi dari Singapore. Rata-rata aksesoris impor dari sana,” bebernya kepada Malang Post.
Pada bagian yang lebih santai, dan seolah wajib bagi Anda yang berada dalam komunitas moge, yakni t-shirt. Baik t-shirt lokal buatan Malang dengan bandrol Rp 329 ribu, maupun  original yang bandrolnya Rp 629 ribu.
Ada pula aksesoris penting, yakni sepatu boot. Terdiri dari dua tipe yakni riding dan after riding, ditawarkan dengan harga yang berbeda. Bila boot berjenis riding yang memiliki keunggulan lebih kuat bandrolnya mulai dari Rp 3,2 juta, maka after riding yang pas dikenakan setelah berkendara, namun tetap dengan style anak moge, bandrolnya mulai dari Rp 2,7 juta. “Sebenarnya sepatu boot berbeda ketika berkendara dan sesudahnya, sebab bahannya juga berbeda,” jelas dia.
Tidak ketinggalan di store ini Anda bakal menemukan miniature moge yang manis dengan bandrol mulai dari Rp 400 ribu. (ley/han)