Diskon Tinggi Sesuai Kantong Anak Muda

MALANG – Sarinah The Indonesian Emporium yang berada di MX Mall Malang tidak ketinggalan dalam memberikan promo bagi pelanggan setianya. Hingga akhir bulan ini, berbagai produk fashion disiapkan dengan diskon mencapai 50 persen, beberapa item bahkan ada tambahan 20 persen.
Store Manager Sarinah The Indonesian Emporium Malang, Lies Sukarningsih menuturkan, store yang baru sekitar dua bulan beroperasi ini pun memberikan promo menarik. “Segmentasi yang sedikit berbeda dengan store utama pun tidak menghalangi untuk pesta diskon. Kali ini diskon mulai 10 persen,” tuturnya.
Menurut dia, hingga akhir September ini promo masih tetap berlaku, dan dominasi pada produk batik. Misalnya saja batik Naradha, potongan diskonnya mencapai 50 persen. Untuk kemeja batik pria, dengan bandrol mulai dari Rp 199 ribu sebelum diskon. Begitu pula untuk pilihan blouse hingga dress wanita. Bandrolnya mulai dari Rp 160 ribu, setelah diskon tersisa Rp 80 ribu saja.
Ada beberapa batik merek lain dengan diskon 30 persen. Batik dari bahan polyester, dari bandrol Rp 240 ribu, kini harganya menjadi Rp 158 ribu saja. “Ada beraneka ragam diskon untuk batik, yang couple pun terdapat diskon 20 persen,” beber dia.
Sementara itu untuk bagian lain dengan diskon lebih tinggi juga bisa ditemui. Misalnya kemeja Eine untuk wanita, dengan bandrol awal Rp 218 ribu, diskon yang ada sebesar 50 ditambah 20 persen. Pasca diskon, harga kemeja dan blouse ini mulai dari 90 ribu. Sedangkan pada bagian aksesoris, dengan menonjolkan nuansa batik, mulai dari dompet, gelang, hingga tas, diskonnya pun mulai dari 10 persen.
“Produk fashion di tempat ini bandrolnya jauh lebih murah dan terjangkau di banding dengan Sarinah Alun-alun, jadi tidak heran bila kisaran harganya pun di bawah Rp 500 ribu, bersahabat dengan kantong anak muda,” jelas Lies. (ley/fia)