d’Luuk Hadirkan Tas wanita Berkualitas

MALANG - Seiring dengan perkembangan model baik itu pakaian dan tas bagi kaum wanita, kini banyak bermuncul rumah mode maupun butik yang menawarkan berbagai produk fashion yang berkualitas bagi kaum hawa.
Di tengah ketatnya persaingan dalam usaha butik yang ada di kota Malang, dua kakak beradik Erlina Kusumawati dan Van Revandrea yang merupakan pengusaha asal Pasuruan yang melakukan ekspansi dengan membuka butik  bernama d’Luuk Boutique.
“ Malang merupakan pasar yang sangat potensi karena daya beli masyarakatnya terhadap mode sangat tinggi sekali,untuk itu kami membuka cabang yang keempat di kota ini,” jelas Erlina Kusumawati, Owner  d’Luuk Boutique
Dalam grand Openingnya yang di lakukan Sabtu (28/9) terlihat semarak dengan hadirnya sekitar 130 undangan, yang merupakan mitra kerja dan handai taulan. Pembukaan resmi ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Owner d,Luuk Boutique, Erlina Kusumawati dan Van Revandrea yang diberikan kepada Kacab Bank Mandiri Kepanjen yang saat itu di wakilkan oleh Galuh Indah Erlinda SE. yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda butik resmi dibuka untuk umum.
Sementara itu Van Revandrea yang didaulat menjadi Manager operasional mengatakan, di d’Luuk Boutique, selain melayani  pembelian eceran, juga melayani pembelanjaan para reseller alias grosir.
“Kami juga melayani pembelian grosir, sehingga keberadaan d’Luuk  bisa menjadi peluang usaha bagi masyarakat yang ingin membeli grosir yang dpat di jual kembali,” papar wanita lulusan fakultas kedokteran Unmer.
Butik yang terletak di kawasan Ruko Cipto Kavling 17 Malang ini mempunyai 400 item tas wanita dari berbagai merk terkenal  baik lokal maupun luar, dan untuk harga  relatif sangat terjangkau mulai dari 80 ribu hingga ratusan ribu dengan kualitas barang terjamin.
“Saya juga berharap dengan adanya butik ini, Mayarakat Malang khususnya wanita tidak perlu sampai keluar kota untuk mencari kebutuhannya karena disini kami akan selalu siap melayani apa yang di butuhkan,”  jelas Lina.
Selain tas wanita, rumah mode yang beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam ini ini juga menyajikan beberapa aksesoris seperti pakaian, jam tangan, dan aksesoris wanita lainnya, dan bagi pengunjung yang berkunjung di bulan ini akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen. (ian/sir/fia)