Lumpia Arema Chef Juna Bikin Heboh

MALANG – Chef Juna sukses membuat pengunjung Matos di Minggu (29/9) malam terpukau. Karisma dan kemampuan memasaknya membuat kaum hawa rela berdesak-desakan di area sekitar grand hall Matos, tempat penyelenggaraan Honda Female Bazaar 2013.
‘’Chef Juna keren banget, ya. Yang terakhir dulu saya nggak sempat lihat. Baru bisa lihat off air sekarang. Ternyata lebih cakep ketimbang di TV,” ucap Ratna Widiasari, salah satu pengunjung Matos.
Semalam, Chef Juna tampil dengan gaya khasnya yang cool. Ada beberapa menu yang dimasak di atas panggung, salah satunya Lumpia Arema yang hasilnya langsung dibagikan kepada para audience yang didominasi ibu-ibu dan remaja.
Sales Supervisor Honda MPM Malang – Blitar, Johnsen menjelaskan, Chef Juna sengaja didatangkan ke Malang dalam even tahunan Honda Female Bazaar 2013 karena dianggap mewakili hobi sebagian besar para perempuan yaitu memasak.
‘’Chef Juna sangat populer di kalangan para perempuan saat menjadi juri di acara Master Chef yang disiarkan di salah satu televisi. Karena menjadi idola para perempuan itulah, ia didatangkan ke Malang. Harapannya bisa memenuhi keinginan para perempuan untuk melihatnya secara langsung,’’ urai Johnsen panjang lebar.
Johnsen menjelaskan, Chef Juna menjadi acara puncak di Honda Female Bazaar 2013 kali ini. Sebelumnya, rangkaian kegiatan telah digelar sejak pukul 11.00 WIB. Mulai dari nail art gratis, sales produk fashion di stand busana, lomba fashion, demo make up, dan masih banyak lagi.
‘’Acara ini memang diperuntukkan bagi perempuan. Tahun lalu juga digelar acara serupa, hanya saja dengan konsep yang berbeda,’’ ungkap Johnsen.
Johnsen mengatakan, perempuan memang menjadi segmen yang menjadi perhatian serius Honda. Pasalnya, tren pertumbuhan konsumen motor roda dua perempuan cukup signifikan dari tahun ke tahun.
‘’Saat ini memang masih didominasi laki-laki. Namun pertumbuhan konsumen perempuan juga signifikan sehingga Honda memandang perlu untuk memperkuat brand awareness di kalangan kaum hawa,’’ urai dia.
Ia menambahkan, matic menjadi produk andalan Honda untuk menggarap segmen perempuan. Salah satu motor persneling otomatis yang banyak diserap pasar adalah Beat.
Motor paling ramping di keluarga matic Honda tersebut memberikan kontribusi penjualan sekitar 60 hingga 70 persen, disusul dengan Vario yang menyumbang penjualan sebesar 20 persen.
‘’Beat berkontribusi paling besar. Selain harga relatif terjangkau. Desain Beat yang ramping juga menjadi pilihan karena gesit di jalanan Kota Malang,’’ terangnya. (fia)