Wajib Aerobik Setiap Minggu

MALANG – Di tengah kesibukannya menjadi Marketing Communication Dieng Plaza, Fitri Rahayu tetap menyempatkan diri untuk menjalankan hobinya. Aerobik, menjadi salah satu olahraga yang telah dia gemari sejak semasa SMA.

Perempuan yang akrab dipanggil Vivi ini menjelaskan, dalam seminggu dia sampai dengan tiga kali menjalankan aerobic. “Bila kondisi sehat, rutin setiap minggunya mencapai tiga kali. Minimal 2 kali dalam seminggu,” jelasnya.
Menurut dia, banyak keuntungan yang diperoleh dengan aerobic. Selain menjaga kebugaran badan dan pikiran, ia juga kerap mendapatkan teman baru di tempat senam.
“Pikiran jadi rileks karena aerobic bukan sekadar mengeluarkan keringat, tapi kita juga diajak menari dengan iringan musik semangat, ada tertawa juga. Jadi lebih gembira setiap kali selesai arobik,” papar ibu 2 anak ini.
Dia menambahkan, di usianya yang memasuki 42 tahun ini, kesehatan harus menjadi perhatian. Menurutnya, dengan guyonan dan bahasan yang santai, membuat dia menikmati aktivitas aerobik yang selama ini dia lakukan di Max Gym di kawasan Soekarno Hatta.
Lebih lanjut dia menguraikan, kecintaan pada aerobik bakal terus dijalankan entah sampai kapan. Yang jelas menurutnya setiap ada kesempatan dan masih memiliki kemampuan, aerobik menjadi menu wajib setiap minggunya. (ley/fia)