Alfamart Alfamidi Gelar Gowes Sehat Serentak pada 18 Kota di Indonesia

PENDUKUNG: Donny Kesuma , Duta Gowes Alfamart Alfamidi berfoto bersama usai press conference.

Akan diikuti Total 100 Ribu Peserta
JAKARTA - Gowes Sehat bareng Alfamart Alfamidi kembali digelar. Event tahunan yang diselenggarakan untuk kali ketiga ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Ulang Tahun Alfamart ke-14 dan Alfamidi yang ke-6.
"Event ini diselenggarakan sebagai apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran toko kami di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat berkembang bersama mitra usaha lainnya." papar  Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (SAT) pada saat Press Conference di Jakarta (01/10/13), yang dihadiri pula oleh Donny Kesuma, sebagai Duta Gowes Alfamart Alfamidi serta JKT 48 sebagai Bintang Tamu.
Bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri dapat datang ke Toko Alfamart atau Alfamidi yang memasang spanduk Menerima Pendaftaran Gowes mulai 16 September - 27 Oktober 2013, serta dapat menghubungi Panitia Pusat di nomor 021500959, atau mengakses  www.alfamartku.com  dan www.alfamidiku.com.
Dengan biaya pendaftaran Rp 25 ribu per peserta akan mendapatkan jersey, snack dan minuman dari panitia. Pada saat event panitia juga akan menyalurkan bantuan kepada 18 Panti Asuhan yang akan diserahkan pada hari pelaksanaan di masing-masing kota.
Gowes Sehat bareng Alfamart Alfamidi akan diselenggarakan pada 18 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Serang, Bogor, Karawang, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Malang, Surabaya, Jember, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan dan  Makassar.  
Penyelenggaraan event Gowes dimeriahkan dengan penampilan artis-artis yang akan menghibur masyarakat di masing-masing kota, antara lain Gisel, Trio Macan, Superman Is Dead, Ira Swara, Citra Scholastika, Nita Thalia dan masih banyak artis pendukung lainnya.
Untuk Jakarta, akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 27 Oktober 2013 jam 06.00 s.d selesai di Parkir Timur Senayan dan dimeriahkan dengan kehadiran JKT 48 dan Teamlo.
Para peserta pun berkesempatan meraih beragam door prizes yang menarik. Bagi peserta Gowes di Jakarta berkesempatan mendapatkan 7 unit sepeda motor, 10 TV LCD, 10 Handphone, 15  sepeda, 10 kompor gas, 10 DVD Player, 10 Power Bank, voucher belanja bernilai jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya yang diundi saat acara berlangsung.
Sedangkan GRAND PRIZES untuk Hadiah Undian Nasional memperebutkan Uang Tunai dengan total  Rp 225 Juta yang akan diberikan untuk pemenang I Rp 100 juta, Pemenang II Rp 75 juta, pemenang III Rp 50 juta.
Para peserta pun dapat menikmati beragam aktivitas seperti fun games, senam, aneka kuliner nusantara, aktivitas booth sponsor, arena bermain anak, aksi donor darah dan berbagai kegiatan seru lainnya.
"Untuk tahun ini target kami secara Nasional 100.000 peserta dapat mengikuti Gowes Sehat bareng Alfamart Alfamidi. Kami optimis karena pada tahun sebelumnya, mencapai lebih dari 70.000 peserta. Melalui Community Event ini kami harapkan hubungan perusahaan dengan Masyarakat akan semakin dekat lagi, sehingga masyarakat semakin loyal berbelanja di toko kami " pungkas Rani Wijaya, Marketing Communication Manager PT SAT.
Nur Rachman menambahkan bahwa pada event ini diselenggarakan juga berbagai kegiatan sosial. "Sebagai rasa syukur kami dapat melayani pelanggan dengan sepenuh hati selama kurun waktu 14 tahun di Indonesia, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Panti Asuhan dengan menyalurkan bantuan kepada mereka.”pungkasnya.(fia)