Fashion Impor untuk Anak Band

EKSKLUSIF: Sebagian koleksi yang diimport jumlahnya terbatas sehingga kecil kemungkinan akan menemukan ‘kembaran’ saat hang out bareng teman.

VY Mini Shop
MALANG – Anda termasuk golongan yang selalu ingin tampil beda dalam hal fashion? Cobalah Anda mengunjungi store fashion VY Mini Shop, dan Anda akan menemukan produk berkualitas dari luar negeri untuk pilihan kemeja seperti Flannel, Famock, Converse ataupun Timberland.
Head Store VY Mini Shop, Dedy Nursetyawan menyampaikan, bahwa produk fashion yang ada di storenya beraneka ragam. Namun untuk produk kemeja, sebagian besar merupakan impor. “Andalan store ini untuk merek Flannel. Paling laris di tempat ini,” ujarnya.
Menurut dia, store yang berada di Jalan Mayjend Panjaitan tersebut juga menyediakan beraneka produk fashion lainnya. Hanya saja, setiap pengunjung yang sebagian besar anak muda dan merupakan anak band menyukai kemeja yang masih jarang ditemui dan dikenakan oleh orang lain.
“Produknya terbatas. Biasanya satu model hanya satu ukuran, sehingga kecil peluangnya untuk dikembari dengan orang lain ketika mengenakannya sangat kecil. Itulah kelebihan produk luar negeri, selain ukurannya yang jauh lebih besar daripada produk lokal,” papar dia panjang lebar.
Anda cukup menebus aneka kemeja impor dengan berbahan katun tersebut sebesar Rp 160 ribu. Dedy menambahkan, semua produk ini harganya sama, dan selama bulan Oktober ini tersedia potongan sebesar 10 persen. Untuk produk fashion lain Anda bisa menemukan kemeja batik, dress batik maupun kain batik. Masih ada pula tas KW dengan brand LV, Michael Kros dan Channel.
“Batiknya dari Semarang dan Pekalongan. Sementara untuk t-shirt lain terdapat pula Superdry, Burberry dan Guess Jeans. Harganya bervariasi mulai dari Rp 110 ribu, sebagai pelengkap produk saja,” pungkas Dedy. (ley/fia)