Mainan Koleksi Diskon hingga 50 Persen

Kidz Station
MALANG – Store Kidz Station yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Malang selama bulan Oktober ini memberikan penawaran spesial untuk aneka mainannya. Diskon mencapai 50 persen bisa menjadi milik pelanggan setianya untuk beberapa item yang ditawarkan dengan harga spesial.
“Bulan Oktober ini kami memberikan penawaran spesial untuk beraneka jenis mainan anak. Mulai dari special price hingga diskon separuh harga,” ujar Muhammad Naviz, Head Store Kidz Station MOG Malang.
Dia memaparkan, mulai dari Unicorn atau kuda bertanduk satu, hingga aneka toy story collection kini harganya lebih terjangkau. Misalnya saja, Unicorn dari bandrol Rp 319 ribu harganya tersisa menjadi Rp 159,5 ribu. Sementara untuk boneka Toy Story yang mengeluarkan aroma strawberry, dari harga Rp 949 ribu menadi Rp 474,5 ribu.
“Diskon Toy Story ini paling diburu sejak dua hari lalu karena kami menawarkan potongan harga yang hampir mencapai Rp 500 ribu,” terangnya kepada Malang Post.
Masih ada produk lain seperti Barbie sheet, harganya mulai dari Rp 350 ribu sebelum diskon. Potongan harganya bervariasi mulai dari 30 persen sampai dengan 50 persen. Contohnya, dengan bandrol Rp 499 ribu setelah diskon kini harganya menjadi Rp 349 ribu.
Untuk new arrival pun tidak ketinggalan diberikan potongan harga. Mutant Ninja Turtles walaupun merupakan produk baru bandrolnya menjadi Rp 179 ribu. “Rata-rata mainan anak yang mendapatkan diskon saat ini cocok untuk menjadi koleksi. Pembelinya pun tidak hanya anak kecil, namun anak muda juga,” imbuh Naviz.
Selain itu, untuk periode Jumat, Sabtu dan Minggu pekan ini, Kidz Station menyediakan tambahan potongan 20 persen untuk aneka produk sport. (ley/fia)