Toko Baru Lebih Lengkap

MALANG – The Body Shop tak henti memanjakan para perempuan di Kota Malang. Setelah membuka kios di MOG, kini The Body Shop Indonesia membuka outlet yang lebih luas dengan varian produk yang lebih lengkap.
Outlet The Body Shop resmi dibuka kemarin (4/10). Lokasinya berada di lantai 1 MOG, atau tepatnya berada di sekitar atrium. Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia, Ign Yamky Gunadi menjelaskan outlet di Malang merupakan yang ke 98.
“Outlet di Malang ini mengusung konsep baru yang disebut pulse.konsep baru ini memberi kesempatan lebih besar kepada para pengunjung untuk merasakan langsung produk The Body Shop,” jelas Yamky.
Ia menambahkan, ada banyak produk  yang bisa ditemukan, mulai dari fragrance, body care, make up, hingga skin care. Varian produk tersebut ditawarkan dengan diskon 10 persen all item hingga 11 Oktober.
“10 persen untuk pelanggan umum  dan 30 persen bagi member. Potongan harga tersebut berlaku untuk produk dengan harga normal. Tidak berlaku untuk  produk yang sudah diskon,” paparnya panjang lebar.
Selain memberikan diskon, The Body Shop Malang juga memberikan penawaran menarik lain berupa produk special price yang berbeda setiap hari. kemarin (4/10) ada beragam body mist yang ditawarkan dari harga normal Rp 139 ribu menjadi Rp 99 ribu saja.
“Untuk besok (hari ini), ada promo body mist juga dengan harga mulai Rp 79 ribu,” imbuh dia saat berbincang dengan Malang Post.
Bagi para pecinta The Body Shop, Anda juga berkesempatan untuk menjadi member dan mendapatkan beragam penawaran menarik seperti informasi program diskon, bonus penukaran poin, hingga diskon khusus untuk member.
“Untuk  bergabung menjadi member, cukup membeli produk senilai Rp 500 ribu. nantinya akan mendapatkan kartu member yang bisa dipakai untuk bertransaksi di seluruh counter The Body Shop di seluruh Indonesia,” pungkas dia. (fia)