Program Baru Banyak Hadiah

Bank Bukopin kembali meluncurkan program terbarunya. Sejak 1 Oktober lalu, Program Tabungan Otomatis Berhadiah Langsung menjadi salah satu andalan untuk menarik nasabah. Salah satu caranya Bank Bukopin Cabang Malang open table di MOG Malang, dengan menawarkan hadiah undian tambahan bagi nasabah barunya.
Manager Bisnis Bank Bukopin Cabang Malang, Abadi Nugraha Januarkus menerangkan, kali ini Bukopin meluncurkan tiga program sekaligus. Program E-Channel Otomatis berhadiah langsung, Program Tabungan Rencana Bukopin (TRB) berhadiah langsung aneka gadget dan Program Tabungan Siaga berhadiah langsung bebas pilih.
“Launching program ini berlangsung serentak di seluruh Cabang Bank Bukopin yang tersebar di Indonesia dengan melakukan open table di wilayah-wilayah yang potensial. Di Malang kami memilih MOG sebagai lokasi untuk open table,” terangnya.
Dia menambahkan, sebagai bentuk perkenalan dengan calon nasabah, Bank Bukopin memberikan tambahan. Nasabah yang memutuskan membuka rekening tabungan di pameran tunggal yang berada di lantai dasar MOG, tersedia hadiah langsung.
“Selain hadiah dari program nasional, kami menyediakan hadiah tambahan dengan mengambil kupon undian di founding officer yang bertugas,” imbuh dia.
Menurut Abadi, program menarik ini berlangsung hingga 31 Januari tahun depan, sementara untuk pameran di MOG akan berakhir Senin (7/10) nanti. Beragam hadiah menarik dipersembahkan  Bank Bukopin antara lain adalah Vespa LX 150, Handphone Sony Experia E, Paket Wisata, Logam Mulia, Voucher Belanja, hingga mobil yang bebas dipilih seuai dengan keinginan nasabah.
Dia melanjutkan, ketiga program ini menawarkan hadiah langsung kepada nasabah dengan tagline Nabung dan Transaksi di e-Banking Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung. “Bila ingin tahu, langsung saja mendatangi stand di MOG, atau ke Cabang Bukopin terdekat pasti mendapat penjelasan, karena ada beberapa ketentuan bagi nasabah baru. Baik cara mendapatkan hadiah, hingga sistem yang harus dipenuhi,” paparnya panjang lebar. (ley/fia)