Miliki Ciri Khas,Produk Badrevenge Laris Manis

LARIS MANIS : Konsumen sibuk memilih kaos koleksi Badrevenge.

INDY  Clothing Carnival selama 4 hari di Dome UMM   menjadi wadah  bagi pemilik distro untuk memamerkan koleksi terbarunya. Tidak terkecuali Hendrayan Syah. Pemilik brand Badrevenge ini langsung setuju saat seorang temannya mengajak untuk ikut event tersebut. “Ini merupakan kesempatan untuk memamerkan produk-produk kita kepada khalayak yang lebih luas,’’ katanya.

Kepada Malang Post,ia mengungkapkan bahwa brand Badrevenge selama ini cukup dikenal di Jakarta. Tidak main-main, beberapa artis ibukota juga memakai koleksinya. “Kami memiliki ciri khas mulai dari pola maupun corak, tapi tetap fashionable, ini yang membuat produk Badrevenge berbeda dengan produk lainnya,’’ kata pria asal Jakarta ini.
Produk dari Badrevenge antara lain celana, celana pendek, kemeja, kaos dan  tas.  Menariknya, semua produk tersebut dibuat sendiri di rumahnya di Jakarta. Sedangkan untuk desainnya, Hendra mempercayakan kepada seorang temannya Rizky Septian.
Pria ramah ini menuturkan bahwa  semua produk Badrevenge berbahan full katun, dikombinasi dengan jeans atau twill. Katun menjadi pilihan bahan, selain memiliki motif yang sangat banyak, juga bahannya enak di badan. Namun begitu, untuk sekarang pria bertubuh kurus ini lebih banyak memproduksi kemeja dengan motif petron (batik).
Kemudian, sesuai dengan ‘’kode etik perdistroan’’, semua koleksi  memang diproduksi sangat terbatas. “Setiap empat bulan sekali kami berganti mode. Kami melihat di luar, keinginan konsumen, sehingga begitu ada produk baru, konsumen pun langsung merespon dengan baik,’’ ucapnya.
Terkait event Indy Clothing Carnival,  Hendra pun salut dengan respon para konsumen, yang seketika membludak sejak awal event ini dibuka. Terlebih mayoritas dari  mereka  datang untuk membeli produk, atau bukan datang hanya untuk melihat-lihat. Dan selama event ini, pihaknya membuka diskon antara 20-30 persen dari harga normal. “Kami juga melihat fashion. Sehingga  saat kami menciptakan produk baru dapat diterima masyarakat,’’ tandasnya, yang mengatakan semua produknya pada event ini dibanderol antara harga Rp 120.000-Rp 190.000.(vik/nug)