Launching BIZ Floor, Bidik Kalangan Pebisnis

MALANG – Harris Hotel and Conventions Malang terus berinovasi. Paling baru, hotel yang berada di kawasan Riverside ini melaunching lantai 6 dan 7 menjadi BIZ Floor yang siap memberikan pelayanan spesial bagi tamu hotel tersebut, Jumat (4/10) malam.

General Manager Harris Hotel and Conventions Malang, Stylianos Koureas mengungkapkan di sela-sela peresmian BIZ Floor bahwa upgrade yang ada sasaran utamanya merupakan kalangan bussinesman. “Kota Malang ini sangat potensial untuk Harris Hotel mengembangkan kamar khusus bagi mereka, sebab banyak acara dari luar kota kerap dilaksanakan di Malang,” ungkapnya.
Menurut dia, ada 30 kamar siap memberikan pelayanan unik dengan fasilitas lengkap dari hotel yang memiliki jargon Healhty lifestyle ini. Rinciannya, terdapat BIZ Room dengan harga mulai Rp 680 ribu, BIZ Sky dengan budget mulai Rp 1,2 juta dan BIZ Suite seharga Rp 2,2 juta.
Adapun keuntungan menginap di BIZ Floor ini adalah privasi proses check in dan check out di Lounge Bar, gratis mini bar di kamar dan setiap hari akan diisi, buah segar, serta teh dan camilan di lantai 7 yang menjadi area baca tamu. Kemudian camilan di sore hari di Longue Bar antara pukul 18.00-19.00 WIB dengan pilihan minuman bervariasi, dan masih ditambah pula dengan bisnis center seperti internet, scan dan printing.
“Orang-orang bisnis memerlukan cetak data yang cepat tanpa keluar hotel, dengan adanya BIZ Floor mereka tidak perlu repot lagi,” imbuh dia. Masih ada tambahan fasilitas kolam renang dan juga tempat fitness.
Stylianos menambahkan, dengan sedikit biaya tambahan, tamu bisa memperoleh fasilitas yang lengkap. Selama ini, Hotel Harris cocok untuk kalangan pebisnis, eksekutif muda atau keluarga dengan kualitas privasi yang terjamin. (ley/nda)