Mitsubishi Kenalkan Outlander Limited Edition

Kehadiran Mitsubishi Outlander Limited Edition membuat PT Sun Star Motor sebagai Authorized Dealer Mitsubishi Malang optimis dengan jagoannya tersebut. Bila saat ini rata-rata unit terjual per bulan mencapai 25 unit, maka di triwulan terakhir 2013, Mitsubishi menargetkan penjualan mencapai 30 unit per bulan.
Branch Manager PT Sun Star Motor Malang, Prianto menyampaikan, saat ini mobil yang masuk dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut berada di posisi kedua penjualan mobil non niaga di bawah Pajero Sport.
“Harus bertambah rata-rata penjualan, minimal 30 unit dalam sebulan, agar selisihnya dengan Pajero juga tidak terlalu jauh. Tambahannya antara 5-10 unit harus tercapai. Kami tetap menargetkan Outlander Sport menjadi pendamping Pajero Sport dalam penjualan Mitsubishi,” bebernya.
Dia menambahkan, hingga akhir tahun nanti, Outlander Sport harus terjual sebanyak 225 unit. Sementara untuk 3 bulan terakhir ini Prianto bahkan optimis Outlander Sport Limited Edition menembus 100 unit berdasarkan performa yang kini ditampilkan.
Outlander Sport Limited Edition diperkenalkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bulan September lalu dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS). Tambahan fitur interior dan eksterior yang lebih menarik, membuat Outlander Sport Limited Edition  menjadi lebih istimewa dan menjadi daya tarik bagi mereka yang memiliki gaya berbeda dari yang lain.
Pada bagian eksterior, Mitsubishi menambahkan ornamen (garnish) hitam sporty di sisi bawah bemper depan dan belakangnya. Terdapat pula door handle cover krom dan velg dengan pewarnaan titanium demi memunculkan kesan mewah. Ada pula day time running light plus emblem ‘Limited Edition’ di sisi belakangnya.
Mengenai perubahan di kabin, kini Outlander Sport bernuansa two tone, yakni hitam dan abu-abu, nuansa krom di tuas transmisi, dan desain panel instrumen yang lebih gaya. Tidak lupa pula dengan adanya fitur-fitur Panoramic Glass Roof yang memungkinkan melihat pemandangan dari segala arah.
Pada fitur keamanan, Outlander Sport Limited Edition juga telah mendapat banyak penambahan. Seperti Anti Lock Braking System (ABS), Mitsubishi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) Body, Dual SRS Air Bag, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Safety Release Brake Pedal, Collapsible Steering Wheel dan Brake Override System. (ley/fia)