Ajak Perempuan Wujudkan Mimpi

MALANG – Setiap wanita pun memiliki impian. Bila Anda merupakan salah satu yang memiliki impian tersebut, segera wujudkan untuk menjadi kenyataan. Baik itu memiliki penghasilan sendiri, membeli rumah hingga berjalan-jalan keluar negeri.
M. Samsul Arifin, Staff Dinas Tupperware PT. Adicitra Prima Kencana menjelaskan, bulan Oktober ini Tupperware mengajak para perempuan yang memiliki mimpi untuk bergabung dengan Tupperware di program She Can! You Can! Day.
“Senin (7/10) lalu semua konsultan Tupperware turun ke lapangan untuk mencari wanita-wanita hebat yang hendak bergabung bersama kami,” jelasnya.
Ia menjelaskan, Senin lalu, konsultan menyebarkan undangan yang berpotensi menjadi konsultan Tupperware selanjutnya. Di Malang, baik distributor Tupperware PT Adicitra Prima Kencana di Jalan Langsep maupun PT. Margo Pangestu Perkasa di Jalan Ahmad Yani Blimbing memiliki program yang sama. Mereka yang mendapatkan undangan akan mengikuti pertemuan di Hotel Trio Indah pada 12 Oktober 2013.
“Tujuan She Can! You Can! Day mengundang kehadiran calon konsultan dalam acara perekrutan di Atria. Mereka akan mendapat penjelasan secara lebih rinci mengenai produk Tupperware dan kelebihannya, yang bisa mewujudkan wanita dalam meraih mimpi,” papar pria yang akrab dipanggil Sammy ini.
Dia menambahkan, berkarir di Tupperware membuka jalan untuk mendapat penghasilan tak terbatas serta kemampuan untuk memilih gaya hidup yang diinginkan. Karir yang dapat membantu wanita menentukan masa depan sekaligus mengubah hidup dan keluarga menjadi lebih baik.  Tetapi yang paling penting, setelah bergabung dengan Tupperware, membuat setiap wanita lebih percaya diri.
Di bulan Oktober ini pula, beberapa produk Tupperware pilihan bisa menjadi buruan ketika telah bergabung. “Bila belum mendapat konsumen, produknya bisa dikenakan sendiri. Bermanfaat semua, misalnya snack it, twinkle bowl, slime line hingga family day out. Ini merupakan produk baru Tupperware saat ini,” imbuhnya. (ley/fia)