Fashion Show Meriahkan Happy Shopping Happy Prize

TERAKHIR: Pengundian tahap terakhir program Happy Shopping Happy Prize dimeriahkan oleh fashion show dari koleksi Centerpoint. Tampak beberapa peraga busana berfoto bersama usai pengundian.

Centerpoint Department Store
MALANG – Program Happy Shopping Happy Prize 2013 dari Centerpoint Department Store Malang memasuki pengundian tahap kelima. Kamis (10/10) kemarin, pengundian kembali berlangsung di sisi selatan store dengan menghasilkan enam pemenang baru berupa Samsung Galaxy S4, Tablet Vandroid dan voucher belanja senilai Rp 1 juta. Selain itu masih ada pula selipan fashion show di tengah pengundian pemenang.
Pada pengundian tersebut Kepala Dinas Sosial Kota Malang, Zubaidah hadir bersama Agus Sunarhadi, dan dari kepolisian sektor Klojen AKP Bambang ST. Ketiganya turut menjadi saksi pengundian bersama manajemen Centerpoint.
“Kepala Dinas Sosial kali ini kembali hadir setelah beberapa kali pengundian absen, dan pengundian ini merupakan tahap akhir dari program Happy Shopping Happy Prize,” beber Dionisius RM Sinaga, Assistant Store Manager Centerpoint Department Store Malang.
Pemenang di periode ini untuk voucher belanja sebesar Rp 1 juta adalah Vio Deris Ilona dari Graha Golf Araya dan Nella Rizky dari Perum Kartika Chandra dari Pasuruan. Untuk dua pemenang tablet Vandroid yakni Fransisca Yuniarsih dari Jalan Papa Putih Kota Malang, dan juga perempuan asal Kediri atas nama Etmi Yulis. Selanjutnya untuk pemenang hadiah utama berupa Samsung Galaxy S4, dua pemenang pria dengan nama Aleks Lerebulan dari Jalan Halimun dan Sony Winardi beralamat di Jalan BS. Riadi.
“Dua orang pria yang memenangkan hadiah utama membuktikan bahwa customer yang berbelanja di Centerpoint tidak hanya perempuan saja. Selain itu, pemenang tidak hanya berasal dari Malang Raya pula,” tandas Dion.
Pada pengundian kali ini Centerpoint juga menampilkan fashion show dari koleksi store yang berada di Mall Olympic Garden tersebut. Mulai dari busana casual, pesta hingga busana muslim tersaji bergantian, diantara pengundian yang dipercayakan kepada pengunjung Centerpoint.
Menurut Dion, dengan berakhirnya program ini Centerpoint akan segera menyiapkan program berhadiah selanjutnya. Apalagi menjelang bulan Desember nanti kebutuhan fashion dari customer dia pastikan kembali meningkat ditambah dengan tahun baru.
“Ada program lagi setelah ini, selain promo harga khusus yang selalu berlangsung. Misalnya di bulan ini, kami menonjolkan kembali koleksi busana muslim,” pungkasnya. (ley/fia)