Paul Frank Siap Bersaing dengan Smurf dan Minions

HADIR: Boneka karakter Paul Frank ini mulai bermunculan, salah satunya di Istana Boneka.

Istana Boneka
MALANG – Boneka karakter Paul Frank kini mulai membanjiri toko boneka di Kota Malang. Salah satunya di Istana Boneka (Isbon), yang sejak awal bulan ini mulai memasarkan karakter kartun dari binatang monyet ini.
Elisabeth Nina, Karyawan Istana Boneka Jalan Wilis menyebutkan boneka karakter ini mulai datang pada awal bulan. “Tanggal 1 Oktober lalu kami mulai memajang Paul Frank untuk Isbon Wilis ini,” sebutnya.
Boneka karakter yang terdiri dari berbagai bentuk mimik muka sesuai movienya ini mulai dicari oleh customer sejak bulan September lalu. Menurut Nina, di Kota Malang ini masyarakat mulai bertanya-tanya. Sementara itu, Isbon baru bisa memunculkan koleksinya di bulan Oktober.
“Untuk di beberapa kota besar lain seperti Surabaya, Jakarta, Tangerang dan Bandung Paul Frank sudah menjadi buruan. Di Kota Malang juga masih belum terlalu booming seperti tokoh Smurfs atau Minion,” beber dia.
Namun dia memprediksi dari beberapa pertanyaan customer mengenai karakter monyet yang terdiri dari Frank Devils, Frank Red, Frank Love, dan Frank Bajak Laut ini bakal menjadi buruan di bulan Oktober.
“Setiap hari pasti ada customer yang membeli, rata-rata 3-5 item dalam sehari. Untuk Isbon Kota Malang sekarang semua sudah menyediakan Paul Frank,” imbuh Nina.
Hanya dua jenis harga untuk mendapatkan boneka Paul Frank ini di Isbon. Pilihan pertama dengan budget Rp 139 ribu, sedangkan pilihan kedua budgetnya Rp 149 ribu. Untuk ukuran, relatif sama, dan Paul Frank With Love dengan warna merah muda menjadi salah satu buruan utama.
“Yang paling menarik yang berwarna pink, walaupun yang lainnya tidak kalah. Ukurannya pun nyaman untuk didekap dan menjadi teman tidur,” pungkasnya. (ley/fia)