Carry Pick Up Lancarkan Bisnis Anda

UNGGULAN: Carry Pick Up bisa menjadi sabahat para pengusaha karena kendaraan niaga besutan Suzuki ini memiliki performa yang prima.

Suzuki
MALANG – Authorized Dealer Suzuki memiliki empat unit Carry Pick Up andalan bagi customernya yang membutuhkan mobil komersial. Keempat tipe tersebut meliputi Carry Flat Deck, Carry White Deck, Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang memiliki keunggulan masing-masing. Saat ini, Carry Flat Deck masih menjadi andalan Suzuki untuk menggoda customernya.
Supervisor PT United Motor Center, I Made Adi Sumerta mengungkapkan, untuk penjualan mobil komersial, Carry Flat Deck masih memimpin rata-rata 20 unit perbulan. “Penjualan mobil komersial di tempat ini memang kalah jauh dengan tipe passenger. Maksimal dalam sebulan penjualan mencapai 40 unit saja,” ungkapnya.
Menurut dia, customer cenderung mempercayai tipe Carry Flat Deck sebab masih keluaran lama dan paling dikenal oleh mereka. Sementara itu, tipe Mega Carry dengan harga Rp 105 juta berada pada posisi kedua penjualan dengan kisaran 7-10 unit per bulan. Selanjutnya Mega Carry Xtra penjualannya rata-rata 5 unit.
Mega Carry Xtra ini memiliki kelebihan lebih luas sekitar 24 cm daripada tipe Mega Carry yang biasa. Sedangkan untuk Carry Wide Deck memiliki keunggulan pada tiga sisi bagian belakang bisa dibuka.
“Untuk Wide Deck tiga pintunya bisa dibuka. Rata-rata dari kalangan meubeler dan toko elektronik menggunakan tipe ini karena membutuhkan space lebih luas,” bebernya kepada Malang Post.
Masih menurut Made, harga jual tipe Wide Deck ini saat ini sebesar Rp 106 juta, selisih Rp 7 juta dengan seri Flat Deck. Dia menambahkan, masing-masing tipe memiliki kelebihan sendiri sesuai dengan kebutuhan customer.
“Namun keunggulannya untuk Suzuki Carry Pick-up secara keseluruhan adalah terbukti kehandalannya dengan menjadi armada angkut terbaik di Indonesia. Selain itu spare part dikenal paling mudah,” imbuh dia.
Dibandingkan dengan tahun 2012 lalu, peningkatan penjualan seri pick up ini telah terasa. Bila di tahun lalu rata-rat terjual 30 unit sebulan, dalam triwulan ketiga ini catatan Suzuki UMC Malang rata-rata telah mencapai 40 unit, melebihi target 36 unit dalam sebulan yang dicanangkan. (ley/fia)