Murah Terus Pantang Mahal

MALANG – Apakah Anda sedang berburu komputer dan gadget di bulan Oktober ini? jika iya, cobalah mengunjungi Plaza Dieng Malang. di mall khusus produk teknologi tersebut tengah digelar Pameran Pasukan Berani Murah yang menawarkan berbagai kebutuhan seperti laptop, tablet serta aneka aksesorisnya dengan harga terjangkau.
Arif Andriansyah, Marketing Komunikasi ON Production sebagai penyelenggara pameran menuturkan, pameran ini berlangsung dari tanggal 5 Oktober lalu dan akan berakhir 27 Oktober mendatang.
“Bulan Oktober ini bertepatan dengan Sumpah Pemuda dan HUT TNI pula, jadi temanya kami buat Pasukan Berani Murah. Murah terus pantang mahal,” tuturnya.
Misalnya Anda sedang membutuhkan tablet, Treq A10 basic 2 bisa menjadi pilihan dengan harga Rp 699 ribu. Aneka notebook bisa Anda temukan dengan harga mulai Rp 2 jutaan. Begitu pula satu set komputer, mulai dari Rp 1,8 juta. Harganya benar-benar terjangkau, karena dalam pameran dengan 22 tenant ini menawarkan  produk langsung dari master dealer.
Harga aksesoris pun lebih terjangkau daripada penawaran dalam harga normal. Sebut saja Power Bank AS 2800 mAh kini menjadi Rp 60 ribu, Headset Sony seharga Rp 85 ribu, Speaker Verve mulai dari Rp 40 ribu, Card Reader All in 1 hanya Rp 4 ribu dan Mouse Votre cukup dengan membayar Rp 8 ribu.
Dia menambahkan, selain festival gadget dan bazaar laptop juga terdapat Lomba Fotografi dengan tema ‘Army’ yang akan berlangsung tanggal 26 Oktober mendatang. Cukup dengan biaya Rp 25 ribu. Hadiah total Rp 2,5 juta disediakan untuk 3 orang pemenang, baik kategori professional maupun umum.
“Selain itu dalam waktu tertentu ada MC yang akan memandu pameran dengan membagi-bagikan merchandise bagi yang berbelanja. Minimal, setiap 3 hari sekali pasti ada bagi-bagi hadiah, namun di akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu pasti ada pula,” pungkas pria yang kerap dipanggil Bagong ini. (ley/fia)