Diskon 25 Persen di Toko Baru

MALANG – Kabar gembira bagi penggemar clothing lokal asli Malang, Eleven Clown. Mulai Jumat (11/10) kemarin, Eleven Clown Shop telah resmi beroperasi di Jalan Wilis Kota Malang, dan selama sepekan ke depan menyiapkan promo spesial diskon 25 persen untuk seluruh pengunjung.
Owner Eleven Clown Shop, Hardhianto menyampaikan, clothing tersebut telah berdiri dari tahun 2002. Namun saat itu, distro tersebut hanya beredar di dunia maya alias berjualan di online shop. “Kini, EC telah memiliki lokasi pemasaran produk sendiri,” ujarnya.
Menurut dia, diskon 25 persen yang berlangsung hingga 19 Oktober mendatang hanya berlaku untuk produk Eleven Clowns mulai dari t-shirt, hoodie, celana, tas, boxer dan sandal.untuk brand lain, diskon diberikan maksimal 15 persen.
“Sebagai bentuk promo diskon all product sebesar 25 persen untuk merek Eleven Clown. Sedangkan Noisy, Mock, Waspish, Bolt dan Resist Wear berbeda-beda diskonnya, antara 10-15 persen,” bebernya kepada Malang Post.
Ada beberapa produk unggulan Eleven Clown, misalnya topi Snapback, harganya Rp 110 ribu sebelum diskon. Tas sling back dalam harga normal sebesar Rp 145 ribu juga mendapatkan diskon yang sama. Sementara untuk t-shirt dengan diskon tersebut dari harga normal mulai Rp 120 ribu kini menjadi Rp 84 ribu. Ada pula t-shirt anak-anak dengan bandrol Rp 80 ribu, denim, celana chinos, dan jaket. “Produknya lengkap yang jelas,” urai dia.
“Walaupun ada gambar lain yang menunjukkan ciri khas Eleven Clown yang peduli dengan komunitas dan anak band. Selama ini, kami sering menjadi penyedia merchandise yang akan manggung. Sebagai bentuk promo pula selama 10 tahun terakhir,” papar dia panjang lebar. (ley/fia)