Sepatu Senada Warna Kulit ala Louboutin

CHRISTIAN Louboutin, brand sepatu high-end yang terkenal dengan sol merah itu menciptakan koleksi kapsul yang serasi dengan warna kulit Anda. Mulai dari kulit berwarna putih, kuning langsat, hingga gelap sekalipun.
Sepatu warna kulit ini tersedia dalam lima gradasi warna. Di antaranya warna yang terinspirasi dari warna chestnut, hampir mirip dengan warna kulit kebanyakan wanita. Koleksi warna kulit ini juga hadir untuk jenis sepatu point toe Pigalle, Fifi, Simple Pump, dan Vendome, peep toe pump dengan platform tersembunyi yang jadi ciri khas Louboutin.
"Mereka 'hilang' seperti sulap dan seolah menjadi bagian kaki Anda, dengan siluetnya," ujar sang desainer, Louboutin, seperti yang dikutip Daily Mail.
Louboutin juga menambahkan, sepatu ini akan membuat orang lebih fokus pada diri Anda, dan apa yang Anda kenakan saat itu. Namun kaki Anda akan tetap terlihat cantik dan elegan. Untuk membantu Anda menyesuaikan warna kulit dengan sepatu, rumah mode Prancis ini juga menyediakan aplikasi smartphone yang dinamakan, SShades Apps. Di aplikasi ini, Anda bisa memotret kaki Anda, kemudian aplikasi akan mencari tone warna yang paling serasi dengan kulit Anda.
Sepatu ini nantinya akan dijual eksklusif di tiap gerai Christian Louboutin. Untuk merayakan rilisnya sepatu di bulan ini, Louboutin juga akan menjualnya di gerai Madison dan Robertson, Los Angeles. (dtc/fia)