Elektronik Fair Double Diskon

MALANG – Hypermart Malang hingga hari ini menawarkan berbagai macam produk elektronik dengan harga spesial bagi pelanggan setianya. Hypermart menyiapkan potongan diskon mencapai 30 persen, masih dengan tambahan diskon 10 persen bagi pengguna Hicard.
“Akhir pekan ini kami punya tema promosi elektronik fair. Banyak produk turut serta dalam program kali ini,” ungkap Sutrisno, Divisi Manager Hypermart Malang.
Menurut dia, Samsung, LG, Sharp, Panasonic, Sony, Thosiba, Canon, hp, Olympus, Fujitsu, Casio hingga Philips turut berpartisipasi. Tidak ketinggalan gadget seperti laptop, tablet dan Blackberry memberikan diskon spesial.

Dia mencontohkan untuk aneka LED TV dari ukuran 19 inch sampai dengan 60 inch menjadi promo terbesar. “Promo yang mencapai 30 persen sebagian besar pada produk LED, walaupun ada elektronik lain yang promonya sebesar itu,” terangnya kepada Malang Post
Pada produk LED misalnya, LG LED TV 32 inch kini harganya menjadi Rp 3,26 juta dari harga normal Rp 3,9 juta. Sementara untuk Sharp LED 26 inch dibandrol Rp 2,519 juta.
Pada produk Sharp lemari es bandrol harganya Rp 1,79 juta, dan Samsung AC ½ PK AS05 tersisa menjadi Rp 2,89 juta. “Ini bisa bertambah diskonnya bila menggunakan Hipermard Card. Dapat tambahan 10 persen kan lumayan,” tegasnya.
Sementara itu untuk produk gadget yang paling memukai yakni Samsung Galaxy Mega 5,8 inch dari harga normal Rp 4,399 juta menjadi Rp 3,739 juta. Sedangkan untukGalaxy Tab 3,7 inch menjadi Rp 3,49 juta. (ley/fia)