Atria Hotel Resmi Beroperasi 27 Oktober

MALANG -Semakin bertambahnya kunjungan wisatawan ke kawasan Malang Raya merangsang tumbuhnya fasilitas hunian, terutama di Kota Malang. Satu lagi hotel yang akan segera dibuka secara penuh di wilayah Kota Malang adalah Atria Hotel and Convention, yakni Minggu, 27 November 2013 mendatang. Sejatinya, hotel di bawah manajemen Parador Hotels and Resorts ini sudah melakukan soft opening sejak 1 November lalu.
Public Relation Assistant, Kadek Ayu Ery Ratnawati mengatakan, sambutan user pada agenda soft opening tersebut cukup mengejutkan. Sebab, rata-rata, kata dia, okupansi kamar mencapai 90 persen. Bahkan, tidak jarang sampai 100 persen.
”Pada acara soft opening 1 November lalu, kami masih membuka kamar-kamar yang ada di lantai 3, 5, dan 7,” tuturnya.
Alumnus Jurusan Komunikasi Universitas Brawijaya Malang itu mengungkapkan, pada saat soft opening, Atria Hotel juga memberikan acara kejutan kepada user yang check in pertama kali. ”Kami memberikan surprise kepada user yang melakukan check in pertama dengan mengalungkan bunga,” katanya.
Gadis bertubuh jangkung ini menambahkan, setelah berbincang-bincang dengan user pertama tadi, ternyata mereka memang sudah menjadi pelanggan setia Atria Hotel yang ada di Serpong. ”Mereka bilang, di Kota Malang ternyata ada Hotel Atria juga, ya sudah akhirnya daripada susah-susah memilih (hotel), lebih baik menginap saja di hotel yang sudah familiar saja,” terang perempuan kelahiran Jombang tersebut. (sin/fia)