112 Unit Terjual Semalam

MALANG - PT Sun Star Motor Malang terus mencatat penjualan fantastis melalui acara gathering. Seperti, di acara Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi yang digelar di Gedung KUD Batu, Jalan Diponegoro Nomor 8, Kota Batu, Sabtu (12/10) malam lalu Tim Sun Star Motor Malang membukukan transaksi hingga hingga 112 titik. Catatan tersebut terhitung cukup fantastis, mengingat hanya dicapai dalam waktu beberapa jam saat gathering.
”Di acara gathering yang digelar di gedung KUD Batu di Kota Batu Satu (12/10) lalu, kami mencatat 112 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Penjualan tersebut berasal dari tipe kendaraan Mitsubishi yang memang sudah legendaris yaitu T120SS dan L300. Kebetulan di Kota Batu sendiri memang banyak user kami yang bisnis pengangkutan sayur dan buah. Sehingga, dua tipe kendaraan tersebut sangat mendukung bisnis mereka,” urai Customer Service (CS) CV/LCV, PT Sun Star Motor Malang, Niken Yuliana Hastuti.
Sementara itu, seperti biasanya, acara gathering berlangsung segar dan meriah dihibur oleh tim entertainmen. Puluhan doorprize menarik disebar ke undangan melalui game-game yang menarik. Beberapa undangan pun tampak bersemangat ketika diajak berjoget mengikuti irama. Selain menebar doorprize kepada undangan, tim Sun Star Motor Malang juga memberikan hadiah langsung kepada pelanggan yang melakukan transaksi di acara tersebut. (sin/sir)