Beli Rumah Banyak Hadiah

PILIHAN: Salah satu maket rumah di pameran properti yang bisa Anda kunjungi.
 
Pameran Properti
MALANG – Apakah Anda tengah berburu hunian? Masih ada kesempatan bagi Anda hingga hari Minggu (20/10) lusa untuk melihat berbagai pilihan hunian dari puluhan pengembang. Mulai dari hunian sederhana dengan harga di bawah Rp 100 juta hingga hunian mewah dengan bandrol di atas Rp 1 miliar dalam Pameran Property Akhir Tahun yang berlangsung di Main Hall Malang Town Square.
Bila Anda berburu hunian dengan harga Rp 90 juta, kunjungilah stand dari New Pandan Rejo yang membangun hunian di kawasan Wagir. “Pilihan huniannya bervariasi yang ditawarkan oleh 40 pengembang peserta pameran. Ada juga apartemen dan ruko,” ungkap Staf Ilhami Organizer, Inggritasari.
Banyak pilihan hunian dengan tipe 36 dengan penawaran harga di bawah Rp 200 juta, khususnya di sisi timur Kota Malang dan beberapa sudah masuk wilayah Kabupaten Malang. Mulai dari kawasan Buring terus ke sisi utara di kawasan Pakis.
“Beberapa perumahan yang menjadi buruan memang di sisi timur, seperti Graha Pelita Asrikaton, Permata Gading, Buring Indah Regency atau Grand Hannan,” imbuh dia.
Bahkan, salah satu pengembang perumahan yakni Permata Gading sudah menutup standnya, sebab hunian yang ditawarkan sudah sold. Menurut Marketing New Mulyorejo Asri, Gito, yang standnya berdekatan, mulai Kamis (17/10) kemarin Permata Gading sudah tidak membuka stand. “Huniannya sudah habis dipesan user, di atas 20 unit yang jelas, dan hari ini sudah tidak buka stand. Rata-rata marketing dari peserta pameran kali ini telah closing, saya saja sudah dapat 3,” ujarnya.
Sementara itu, bila Anda berburu hunian dengan golongan menengah di tengah Kota Malang, Sulfat Regency, Pandanwangi Green Park dan Villa Dieng Residence bisa menjadi pilihan. Siapkan budget di atas Rp 300 juta, atau bila Anda menggunakan fasilitas KPR, haru memiliki dana minimal Rp 100 juta. Untuk hunian mewah, stand Villa Puncak Tidar, Villa Bukit Tidar, Perum Tirtasani dan De Cassablanca merupakan pilihan yang tepat dengan bandrol di atas Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar. Kawasan Batu pun tidak ketinggalan dengan adanya Fiorence Hill yang turut berpartisipasi dalam pameran.
Selain itu beberapa pengembang juga tengah memberikan harga spesial selama pameran, sebab mereka sedang dalam tahap soft launching. Seperti 5 pembeli pertama gratis furniture, potongan harga atau undian barang tertentu. Sebut saja Grand Masyhur, Juwita Permai di Pakisjajar atau Sulfat Harmony. Bila berburu apartemen Soekarno Hatta dan Malang City Point stand pamerannya juga layak Anda kunjungi. (ley/fia)