Promo Flavoured Beer Khusus di Bulan Ini

FAVORIT: Selain memiliki promo khusus dalam Oktoberfest, My Kopi O Malang mencatatkan Strawberry Lychee Tea sebagai minuman favorit di bulan ini.

My Kopi O
MALANG – Gerai My Kopi O memeriahkan bulan Oktober ini dengan promo Oktoberfest. Untuk pembelian flavoured beer dengan jumlah tertentu, pelanggan setianya bisa mendapatkan hadiah berupa bir atau menu khusus dari gerai kopi yang berada di Jalan Veteran ini.
Supervisor My Kopi O, Bellina Hesti menguraikan, Oktoberfest identik dengan minuman bir. “My Kopi O memiliki beverage berupa bir aneka rasa. Setiap pembelian 3 gelas bir berbagai rasa, akan memperoleh gratis 1 gelas. Bila membeli 4 gelas, mendapatkan bonus Korean Chicken wing,” urainya.
Menurut dia, gratis bisa diperoleh dalam satu struk pembelian. Untuk aneka flavoured beer yang bisa menjadi pilihan seperti Concombre Minty Beer, Berry Beer, Peach Bear, dan Lychee Beer. Bandrol harganya sebesar Rp 34 ribu. Masa promosi pembelian bir berhadiah ini berlaku sampai 31 Oktober nanti.
“Jadi penyuka minuman bir bisa mencoba di tempat ini. Rasanya berbeda, dan bisa mendapatkan tambahan. Apalagi pelanggan My Kopi O sudah mengetahui rasa berbeda yang kami sediakan,” goda dia.
Sementara itu, pada bulan Oktober ini pula My Kopi O mencatatkan Strawberry Lychee Tea sebagai minuman terfavorit. Selain Ice Green Tea Tarik yang selama ini menjadi favorit pelanggan setia gerai kopi yang berada diantara MX Mall dan Malang Town Square (Matos) ini.
“Selain promosi Oktoberfest, pada bulan ini minuman paling favorit dari pelanggan kami yakni Strawberry Lychee Tea. Kemudian Ice Milk Chocolate dan Strawberry Mochito. Setiap harinya Strawberry Lychee bisa dipesan mencapai 40 pack. Tapi paling tinggi masih Green Tea Tarik, baik panas maupun dingin,” terang perempuan asal Batu tersebut. (ley/fia)