Gaya Vintage untuk Narsis

NARSIS: Di studio bergaya vintage, Anda bisa narsis dengan background barang-barang kuno.

Nakula Sadewa Photography
MALANG – Bila Anda berencana ke Mall Olympic Garden (MOG) Malang, cobalah untuk melihat tampilan yang berbeda di pintu masuk sebelah selatan mall. Pasalnya, ada Nakula Sadewa Photography yang sedang mengadakan pameran melalui photo booth, dan menawarkan tema vintage yang siap menggoda Anda.
“Ini kali ketiga Nakula Sadewa membuka photo booth di tempat ini. Sekarang kami membawa tema atau background kuno namun tetap terlihat indah,” ungkap Hilwa Abdullah Smeer, Owner Nakula Sadewa Photography.
Menurut dia, photo booth ini akan berlangsung sampai 28 Oktober mendatang, dengan menyertakan tampilan barang-barang kuno seperti telepon rumah, mesin ketik, radio, jurigen besi dan beberapa property lain. Bila menginginkan mengabadikan gambar Anda dengan panorama tersebut, Anda cukup menyediakan dana Rp 20 ribu untuk bisa mendapatkan 1 lembar cetak foto ukuran 4R. Pengambilan foto bisa berulang-ulang, hingga Anda menemukan pose yang paling cocok sebelum dicetak.
Selain menawarkan latar yang unik, bisnis fotografi yang dibuka oleh dua alumnus Universitas Muhammadiyah Malang ini juga memberikan kesan berbeda melalui hasil cetak. Cetakan foto akan semakin indah karena berpadukan dengan bingkai kertas daur ulang yang telah dimodifikasi.
Sementara itu, untuk pelayanan jasa di luar photo booth yang tengah berlangsung di MOG, Nakula Sadewa juga melayani jasa videografi acara. Mengenai masalah tema, perempuan asal Gresik ini menuturkan bahwa Anda bebas memilih tema.
“Kami memiliki stok tema yang beraneka ragam. Begitu pula barang-barangnya, untuk menunjang tema. Namun bila klien meminta tema lain, tentu saja kami siap,” pungkas dia. (ley/fia)