Karaoke Keluarga Berkonsep Klasik

Karaoke merupakan pusat hiburan keluarga yang sangat di gigemarioleri oleh masyarakat , karena di tempat ini selain dapat menyalurkan hobbi menyanyi  juga dapat menhilangkan rasa penat takkala di sibukan dengan berbagai pekerjaaan.
Untuk itu Doremi Group salah satu perusahaan yang telah lam menggeluti dunia hiburan keluarga yang ada di kota Malang maupun Surabaya,yang soft  openingnya di lakukan jumat (11/10) lalu dengan mengundang beberapa pejabat pemerintahan di lingkup Malang Raya, yang di beri nama Ministry Karaoke.
“ ini adalah pusat hiburan karaoke keluarga  yang ke tiga yang kami peruntukan bagi masyarakat Malang raya, dan tempat ini konsepnya berbeda dengan karaoke yang sudah ada sebelumnya,” jelas Steve selaku Manager Ministry Karaoke
Karaoke yang berada di kawasan Jalan raya Langsep Kav F/G  22 ini konsepnya berbeda dengan pusat hiburan keluarga yang di miliki oleh Doremi Group, tempat ini semua ruangannya penuh dihiasi dengan berbagai ukiran mulai dari pintu masuk hingga keruangan sehingga nuansanya seperti  berada di satu kerajaan Romawi kuno, dan yang paling menariknya di dalam ruangan karaoke terlihat sebuah meja makan lengkap dengan kursinya yang berukir juga.
Lebih lanjut Steve juga menjelaskan bahwa tempat ini kami konsep dengan sedemikian rupa karena yang kami bidik memang untuk keluarga yang menegah  keatas, bukan itu saja disini juga kami kami menyediakan meeting room untuk peklaku usaha yang ingin mengadakan rapat sambil menikmati hiburan karaoke papar  pria murah senyum ini.
Ministry Karaoke sendiri  mempunyai  bebeberapa ruangan seperti, Small, Medium , super medium,sweet, dan royal sweet yang di tawarkan oleh masyarakat sebagai hiburan keluarga di waktu senggang maupun para karyawan yang igbi mengadakan rapat sambil bernyanyi.
“ semua pelayanan disini sama seperti hotel berbintang dan kami juga telah menyiapkan chiep khusus untuk para pengunjung yang ingin menikmati hidangan yang tersedia di ministry Karaoke,” Ungkap Steve.
Selain itu pula tempat ini juga cocok untuk para pengusaha untuk lobi –lobi  bisnis sehingga nantiny6a mereka terasa nyaman untuk bernegosiasi, dan  Management Doremi juga memberi keleluasaan bagi masyarakat yang ingin foto Free weding  di tempat ini.
“ saya berharap dengan hadirnya Ministry Karaoke ini akan menjadi salah satu jujugan bagi para pengusaha maupun keluarga yang ingin menadapatkan pelayanan lebih,” harap Steve (ian)