Minyak Goreng Murah Jadi Buruan

MALANG – Giant Supermarket selalu menggoda pelanggan setianya dengan promo yang diberikan. Periode akhir pekan ini, Giant memberikan penawaran harga murah pada bagian minyak goreng, dan juga peralatan rumah tangga dengan diskon sampai 70 persen.
Store Manager Giant Supermarket Plaza Araya, Sungkowo menyampaikan promo minyak goreng menjadi item paling menarik yakni merek Forvita. “Untuk akhir pekan ini, minyak goreng Forvita 2 liter harganya sebesar Rp 17.490 dari harga normal Rp 24.990,” ujarnya.
Menurut dia, penawaran murah Giant menjadi daya tarik yang besar bagi para pelanggan. Setiap akhir pekan bila ada promo, penjualan minyak goreng bisa meningkat 4 kali lipat. Untuk merek lain minyak goreng seperti Filma 2 liter bandrol harganya kini menjadi Rp 18.490 ribu saja, dan minyak goreng Fortune seharga Rp 19.990 dengan ukuran yang sama. “Bisa mencapai 200 pcs dalam sehari untuk penjualan minyak goreng bila harganya murah,” imbuhnya.
Sementara itu, selain minyak goreng, di akhir pekan ini, Anda juga bisa mendapatkan harga murah untuk produk-produk kebutuhan rumah tangga seperti beras Topi Koki, sauce sambal, kopi bubuk Kapal Api dan kecap manis Cap Bango. Untuk produk dari Giant seperti tepung bumbu ayam, bumbu pecel, dan tisu wajah.
Masih ada pula penawaran istimewa untuk Giant laci 5 susun, dari bandrol harga Rp 149.990 menjadi Rp 99.990 ribu. “Laci susun ini juga menjadi salah satu item buruan pelanggan kami. Lumayan, turunnya mencapai Rp 50 ribu,” tegasnya kepada Malang Post.
Pada bagian lain snack Kriptos ditawarkan dengan promo beli satu gratis satu serta Pringles 110 gram mendapatkan potongan 50 persen sehingga harganya menjadi Rp 8990. Tidak ketinggalan bagi pecinta buah, Pear Yalie harganya tersisa menjadi Rp 9900 per kilo. (ley/fia)