Pesta Diskon Berbalut Hiburan

MALANG – Masih ada kesempatan bagi Anda yang belum sempat mengunjungi pameran dari Depo Bangunan Malang yang berlangsung hingga Minggu (20/10) besok. Pameran bertajuk Depo Bangunan Anniversary ini menawarkan potongan harga berbagai macam produk mencapai 53 persen, masih ditambah dengan berbagai hadiah hiburan menarik.
Store Manager Depo Bangunan Malang, Syahril Saleh menerangkan, pameran saat ini menyambut ulang tahun ke 17 Depo Bangunan. “Ini merupakan fair untuk menyambut ulang tahun Depo, dan puluhan brand turut serta dalam pameran, dengan diskon maksimal di masing-masing booth,” terangnya.
Anda bisa menemukan brand seperti Kia, Roman, Solid, Sandimas, Delizia, Aquaproof, Milan, Castelli Phillips hingga American Standart memberikan diskon yang bervariasi. Mulai dari produk paint, electrical, plumbing sanitaire, sampai dengan flooring. Namun sesuai dengan pengakuan Syahril, yang paling menonjol penjualannya di pameran kali ini adalah produk flooring dan electrical.
Produk flooring yang ada misalnya brand Roman. Produknya antara lain Roman Granito D’Hemlock Pine dengan harga Rp 162 ribu per meter persegi. Dengan motif kayu dan beberapa pilihan warna, Syahril mengakui customer Depo kebanjiran permintaan produk ini.
“Roman Granito ini selain harganya sangat terjangkau, secara kualitas tidak diragukan. Saat ini stoknya di gudang pun mulai menipis,” beber pria asal Jakarta tersebut.
Produk lain seperti Roman D’quimera yang digunakan pada dinding tersedia berbagai pilihan. Mulai dari motif bunga, berbentuk segi enam dengan motif dan warna seperti coklat atau ungu bisa menjadi pilihan Anda.
Syahril menambahkan, selain diskon dan undian berhadiah yang berlaku secara nasional, Depo juga menyediakan kupon koin untuk permainan. Dengan minimum pembelanjaan, bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah utama melalui games unik yang berada di area pameran.
“Ada roda keberuntungan, panah target, tembak target, mancing bola, mini golf sampai permainan bowling mini dengan hadiah berbeda dari setiap brand. Kemudian setiap akhir pekan, ada hiburan elektone mulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore,” pungkasnya. (ley/fia)