Makin Lengkap dengan DVD Original

MALANG – Apakah Anda termasuk pelanggan setia Carrefour? Kini, ada kabar bahagia bagi Anda. Pasalnya, mulai Jumat (19/10) kemarin Carrefour Market Malang Blimbing juga menyediakan kaset DVD bagi Anda penggemar film, baik film dari dalam maupun luar negeri.
“Mulai hari ini Carrefour Blimbing telah melengkapi produk dengan menyediakan kaset DVD dan beberapa kaset VCD karaoke, semuanya dijamin original,” ungkap Ninik Indrawati, Sales Manager Carrefour Market Malang Blimbing.
Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp 15 ribu untuk satu kaset DVD original. Mengapa harganya murah? Sesuai dengan pengakuan Ninik, PT Duta Cinema Multimedia sebagai penyuplai kaset telah menyediakan dengan harga terjangkau. Perbedaannya tidak berada dalam box set, namun hanya bungkusan kertas. Namun dipastikan sudah lunas pajak, lulus sensor dan resmi. Anda bisa melihatnya di bagian luar bungkus kaset.
Menurutnya, dengan adanya persediaan kaset DVD dan VCD tersebut, Carrefour juga menjadi jujukan anak muda untuk berburu DVD. Tidak lagi untuk ibu rumah tangga yang saat ini merupakan customer terbesar Carrefour.
“Bila ada anak muda yang membutuhkan film baru, datang saja ke Carrefoour. Targetnya, mereka juga tergoda untuk melihat promo yang sedang berlangsung,” imbuhnya kepada Malang Post.
Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 25 ribu untuk DVD film, baik horror, romantis, aksi, hingga kartun. Anda bisa menemukan serial terbaru Asterix dan Obelix, Maximum Convection dan IP Man The Final Fight. Sementara untuk VCD karaoke Anda bisa menemukan tembang-tembang lawas dari Titik Puspa, Nicky Astria atau Vina Panduwinata. “Selain itu, kini Carrefour Blimbing telah memisahkan beberapa produk non food seperti bantal, sandal, sepatu dan sepeda di ruangan tersendiri sejak awal bulan Oktober. Kini store kami lebih luas,” pungkas dia. (ley/fia)