Produk Berkualitas Made In Jerman

MALANG – Produk rumah tangga dengan teknologi dari Jerman, Kuche, mencoba membuka pasar di wilayah Malang. Salah satu caranya, dengan mengadakan pameran yang kini berlangsung di Hall Plaza Araya Malang.
Manager Pemaran Kuche Indonesia, Rukini Angel menyebutkan pameran ini berlangsung selama tiga minggu. “Ini merupakan pameran kedua kami di Kota Malang, sebelumnya di Matos. Di Plaza Araya ini akan berakhir tanggal 30 Oktober nanti,” sebutnya.
Durasi pameran saat ini lebih lama dari pada pameran di Matos, sebab antusiasme masyarakat tergolong tinggi. Melalui penawaran produk rumah tangga yang sehat, banyak pengunjung mall tertarik untuk memiliki produk Kuche.
“Di Matos lalu selama dua minggu kami berhasil menjual 270 produk dari berbagai tipe dan kegunaan. Saat ini, dengan pameran yang lebih lama kami targetkan meningkat,” terang dia.
Salah satu penawaran produk yang menggoda adalah Air Fryer K-899 yang berfungsi sebagai alat penggorengan tanpa minyak. Dengan menggunakan teknologi kombinasi sirkulasi udara berkecepatan tinggi, Air Fryer menjanjikan makanan renyah di luar, dan kering di dalam.
Dari segi kesehatan, minimalisir penggunaan minyak goreng akan membuat makanan lebih sehat karena 80 persen bebas lemak. Misalnya untuk menggoreng kentang. Tanpa minyak membutuhkan waktu 15 menit.
Harga Air Fryer ini selama pameran Kuche mematok Rp 3,99 juta. Selain itu bagi pengguna credit card tertentu seperti Mega, Mandiri, BII, Niaga dan Standart Chartage memiliki fasilitas cicilan 6 kali tanpa bunga.
“Khusus selama pameran. Berlaku pula untuk produk lain, dan garansi spare part selama setahun,” tegasnya.
Produk lainnya seperti kompor induksi tanpa api. Pilihannya bisa satu tungku, dua tungku atau tiga tungku. Menurut Angel, dengan menggunakan kompor induksi, bebas penggunaan tabung gas dan hanya butuh aliran listrik.
“Selain itu tidak panas juga bila dipegang. Ada juga bed cleaner dan microwave yang juga menarik untuk dimiliki,” imbuh dia. (ley/fia)