Pacu Penjualan dengan Potongan Harga

LEBIH MURAH: Mitsubishi memberikan potongan harga hingga Rp 10 juta untuk varian Outlander Sport.

MALANG-Mitsubishi Motor tampaknya terus berupaya memasuki semua segmen pasar kendaraan. Tak terkecuali pada segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV). Pada segmen ini, pabrikan kendaraan asal Jepang itu memercayakan pada tipe Outlander Sport untuk mendobrak pasar. Dengan fitur-fitur yang cukup nyaman dan canggih, Outlander Sport dipastikan akan menjadi ancaman tersendiri bagi kendaraan di kelas medium SUV.
Apalagi, di Malang PT Sun Star Motor Malang memberikan fasilitas-fasilitas menarik kepada calon user. Sales Supervisor PT. Sun Star Motor Malang, Gariyo Slamet mengatakan, pihaknya memberikan diskon fantastis dan bunga nol persen.
“Untuk SUV standart, manual, kami memberikan diskon Rp 10 juta dan bunga nol persen selama dua tahun. Jadi, seharusnya harga untuk tipe ini Rp 290 juta. Konsumen cukup membayar Rp 280 juta,” ujarnya.
Gariyo melanjutkan, untuk Outlander tipe standart matic, PT Sun Star melepas dengan harga Rp 298 juta dipotong Rp 10 juta. “Jadi, tinggal Rp 288 juta. Untuk pembelian secara kredit pun sama, yakni fasilitas bunga nol persen untuk dua tahun. Untuk tipe GLS matic, harga sebenarnya Rp 315 juta, kami potong Rp 10 juta, jadi tinggal Rp 305 juta. Untuk tipe PX, harga nett-nya Rp 335 juta, dari harga sebenarnya yang Rp 345 juta. Sedangkan untuk yang Outlander Sport Limited Edition, kami potong Rp 5 juta dengan fasilitas bunga nol persen selama satu tahun,” urai Gariyo.
Sekadar diketahui, dengan tambahan fitur interior dan eksterior yang lebih menarik, Outlander Sport Limited Edition dipastikan akan menjadi pusat perhatian, dan menjadi daya tarik bagi mereka yang memiliki gaya berbeda dari yang lain.
Pada bagian luar, Mitsubishi menambahkan ornamen (garnish) hitam sporty di sisi bawah bemper depan dan belakangnya. Terdapat pula door handle cover krom dan velg dengan pewarnaan titanium. Daytime running light plus emblem ‘Limited Edition’ tampak pada sisi belakang. Di kabin sendiri, kini bernuansa two tone color hitam dan abu-abu, nuansa krom di tuas transmisi, dan desain panel instrument pun tampak yang lebih dinamis. (sin/fia)