Beli Tiket Lion Air Group Bisa di Alfamart, Alfamidi, Lawson dan DAN+DAN

JAKARTA  – Jaringan ritel terkemuka Alfamart, Alfamidi,Lawson  dan  DAN+DAN  mengumumkan  kerja sama dengan perusahaan penerbangan swasta  terbesar  di  Indonesia,  PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) Group dalam mempermudah pembayaran tiket pada Rabu (23/10) di Jakarta.
Dengan  terjalinnya  kerja  sama tersebut, calon penumpang pesawat Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air, yang  selama  ini  membayar  lewat mesin anjungan tunai mandiri (ATM) sudah dapat  membayar  kode  booking  tersebut di seluruh jaringan toko Alfamart,Alfamidi, Lawson dan DAN+DAN yang ada di seluruh Indonesia.
“Sebagai  toko  komunitas, kami ingin terus memberikan value added services sehingga  dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan ,” jelas Velina Yulianti, Managing Director PT Midi Utama Indonesia Tbk.
Senada  dengan  Velina, General Manager Service Lion Air Group Ari Azhari mengatakan  dengan  adanya  layanan  tersebut diharapkan semakin memudahkan para calon penumpang pesawat Lion Air dalam pembayaran kode pemesanan tiket pesawat.  
“Jika  selama  ini  mereka membayar harus mencari mesin ATM, maka mulai  sekarang mereka cukup datang ke toko Alfamart, Alfamidi, Lawson atau DAN+DAN terdekat untuk melakukan pembayaran,” katanya.
Melalui   sistem  pembayaran  tersebut,  Alfamart  dapat  melakukan  proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan (booking) yang sudah  dilakukan  lewat  internet  untuk mengeluarkan konfirmasi pembayaran pada saat itu juga (real time).
“Melalui  fasilitas  pembayaran  ini,  jaringan toko kami membantu Lion Air dalam  proses  pengelolalan  dan  penerimaan  dana  masuk dilengkapi dengan laporan yang terinci. Harapan kami layanan ini dapat mempermudah masyarakat dalam membayar tiket pesawat Lion Air," ujar Velina. (fia)