Fashion Hijab Makin Modis

PILIH: Salah satu hijabers tengah memilih busana di Zoya Fashion.

Zoya Fashion
MALANG - Anda termasuk perempuan yang selalu tampil modis meskipun berbusana muslimah? Cobalah Anda mengunjungi tenant Zoya Fashion yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, dan temukan fashion terbaik untuk keperluan busana muslim Anda.
Kepala Toko Zoya Fashion MOG Malang, Johan Hidayat menyampaikan, Zoya bisa menjadi jujukan terbaik untuk kebutuhan busana muslimah.
“Kami telah dikenal di Bandung dan Jakarta. Di Kota Malang ini, Zoya juga ingin memberikan itu semua agar perempuan tetap tampil modis meskipun berbusana muslimah,” ujarnya.
Anda bisa menemukan perpaduan busana menarik dengan berbagai corak sesuai dengan selera. Misalkan Anda kerap tampil percaya diri dengan perpaduan warna yang cerah, baik antara hijab, atasan hingga bawahan, warna seperti kuning, merah muda, hijau, ungu atau merah bisa menjadi pilihan. Selain itu, Anda juga bisa memadukan dengan pilihan kerudung berbagai corak, seperti polkadot atau bunga-bunga.
Harga untuk kerudung atau pasmina mulai dari Rp 30 ribu, tergantung model dan juga kain yang Anda pilih. “Paling mahal untuk hijab sebesar Rp 90 ribu, dan kami pastikan berbeda dari produk lain,” urai dia.
Untuk pilihan dress, mulai dari long dress, gamis atau tunik bisa Anda pilih sesuai selera. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 239 ribu hingga Rp 450 ribu. Misalnya saja Dress Cas Jennifer, yang mengesankan tampilan dewasa seorang perempuan, harganya dipatok Rp 429 ribu. Ada juga Knitting dress dengan harga Rp 259 ribu.
“Kami juga memiliki atasan dengan berbahan kaos, tetapi tetap cantik ketika dikenakan. Bisa dikenakan untuk acara semi formal atau hang out karena kainnya dingin dan nyaman di badan,” papar pria asli Bandung ini.
Sementara itu untuk pilihan rok atau bawahan, patokan harganya mulai dari Rp 249 ribu. Di Zoya Fashion yang baru beroperasi selama dua bulan di Kota Malang ini juga menyediakan beberapa pilihan tas dan juga aksesoris seperti kalung, gelang dan bross. (ley/fia)