Rayakan Ultah dengan Lomba Mewarna

BELANJA: Para pelanggan setia berbelanja di Royal ATK. Memperingati ulang tahun ke-5, Royal ATK menggelar lomba mewarna untuk anak.

Royal ATK
MALANG – Bila Anda memiliki anak yang masih duduk di bangku TK dan SD, ada baiknya Anda mengikutsertakan Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh Toko Buku Royal ATK Malang. Hari ini merupakan kesempatan terakhir untuk pendaftaran lomba yang akan berlangsung Sabtu-Minggu (26-27) Oktober besok.
Manager Operasional Royal ATK Malang, Hendra Kristiawan menjelaskan, lomba mewarnai ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun toko buku yang berada di Jalan Ciliwung tersebut. “Lomba mewarnai ini hampir menjadi puncak ulang tahun Royal ATK Malang yang ke 5. Ada 2 kategori lomba, yakni untuk anak TK dan untuk anak SD kelas 1-3,” jelasnya.
Dia mengungkapkan, dalam lomba tersebut menyediakan hadiah total sebesar Rp 12 juta. Anda cukup membayar Rp 35 ribu untuk mengikuti lomba yang akan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB. Pada hari Sabtu (26/10) besok, berlangsung lomba bagi kelompok A yang merupakan anak TK. Hadiah pemenang 1,2 dan 3 berturut-turut sebesar Rp 750 ribu, Rp 500 ribu serta Rp 250 ribu. Sementara untuk hari Minggu, kelompok B menyediakan hadiah untuk juara 1,2, dan 3 sebesar Rp 1 juta, Rp 750 ribu serta Rp 500 ribu.
“Masih ditambah dengan sertifikat, trophy dan hadiah hiburan lainnya. Serta beberapa doorprize yang akan kami bagikan selama lomba,” papar dia kepada Malang Post.
Hendra berujar, pada gelaran lomba kali ini menargetkan 500 peserta untuk kedua kategori. Jumlahnya ditargetkan meningkat dari tahun lalu yang mencapai 400 peserta.
Sementara itu, Royal ATK juga menyiapkan diskon mencapai 25 persen untuk produk-produk tertentu, sehingga siap memanjakan Anda. Baik itu untuk alat tulis, alat kantor hingga aksesoris yang berlaku hingga 31 Oktober mendatang.
“Puncaknya kami berulang tahun 30 Oktober, untuk diskon kami maksimalkan sepekan terakhir, sekaligus menunjang orang tua peserta lomba bila ingin berbelanja,” pungkasnya. (ley/fia)