Promo Khusus Akhir Pekan

MALANG – Authorized Dealer Toyota, Kartika Sari Malang tengah menggenjot penjualannya di bulan Oktober ini. Salah satu caranya, dengan menggelar Show Room Event yang menawarkan beberapa keuntungan bagi customer yang sepakat membeli dalam acara yang berlangsung mulai hari ini (26/10) sampai Minggu (27/10) besok.
Supervisor Toyota Kartika Sari Malang, M. Amirudin Arif menerangkan, di bulan-bulan tertentu memang kerap mengadakan acara seperti ini. “Terlebih sekarang jaraknya tidak terlalu jauh dengan kedatangan Toyota Agya. Selain memberitahu mengenai kepastian ketersediaan unit Agya, juga menawarkan promo khusus yang kami berikan,” terang dia.
Amir, sapaan akrabnya menambahkan, dalam acara hari ini akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Promo khusus yang ada meliputi penawaran paket bunga lebih rendah mulai 3,4 persen hingga memberikan kesempatan melalui undian hadiah langsung seperti Android, LED TV dan aksesoris mobil lainnya.
“Asalkan customer sepakat untuk mengambil unit selama event, bukan lucky draw yang menjadi buruan. Sepertinya, penawaran cicilan dan uang muka yang lebih rendah akan menggoda customer kami,” bebernya kepada Malang Post.
Dia berujar, dalam kesempatan ini pun customer bisa merasakan test drive bila ingin merasakan tarikan dan kenyamanan dari mobil yang dipilih. Setelah itu, customer bisa berkonsultasi intens untuk memastikan mobil tersebut sesuai dengan selera, dan pastinya mengenai harga lebih menguntungkan lagi bagi customer Toyota Kartika Sari Malang.
Menurut Amir, customer bisa memanfaatkan penawaran menarik tersebut, selain tentunya mengikuti program promo undian Boombastis yang skalanya nasional yang berhadiah utama berupa 4 unit Toyota Alphard. “Kami bingkis acara ini santai. Selain promosi dan hadiah, customer bisa memanfaatkan lunch serta snack bila masih membutuhkan waktu dalam memilih mobil, atau menunggu giliran test drive,” papar dia panjang lebar.

Toyota Kartika Sari Malang menargetkan 60 unit dalam dua hari bisa tersalurkan kepada user melalui acara tersebut. “Setidaknya, ada kesepakatan untuk mengambil mobil dan kami follow up di hari selanjutnya,” pungkasnya. (ley/fia)