Buka Tabungan Langsung Dapat Biingkisan Beruntun

MALANG – Bank Internasional Indonesia (BII) se-Malang Raya akan mengadakan Jalan Sehat Berhadiah dan Biingkisan Beruntun Festival pada Minggu (27/10) besok. Sebelum helatan tersebut, BII mengadakan open table di pusat perbelanjaan Mall Olympic Garden (MOG) Malang selama tiga hari.
“Open table hingga Sabtu untuk menyosialisasikan acara hari Minggu yang terdiri dari dua kegiatan. Yakni Jalan Sehat Berhadiah dengan start di BII Kantor Cabang Kawi dan Biingkisan Beruntun Festival di MOG,” ungkap Financial Executive BII Cabang Kepanjen, Nanda Ayu.
Dia menjelaskan, dalam acara jalan sehat, calon peserta terlebih dahulu harus memiliki rekening tabungan di BII, yakni Tabungan Reguler. Maka dari itu menurut dia, dalam open table yang berada di depan pintu masuk sisi selatan MOG ini BII menyarankan untuk membuka rekening tabungan. Mulai dari Rp 100 ribu untuk Tabungan Super Kids dan Reguler, hingga rekening Women One.
“Dengan menyiapkan dana Rp 100 ribu untuk membuka Tabungan Super Kids, pemilik rekening bisa mendaftarkan anaknya untuk mengikuti lomba mewarnai dan menggambar. Selain itu BII juga memberikan hadiah eksklusif yang pastinya disukai anak-anak,” papar dia panjang lebar. Dia juga menambahkan, bila membuka rekening tanpa ada program promo seperti ini, minimal dana sebesar Rp 500 ribu.
Dalam Biingkisan Beruntun Festival juga terdapat lelang berhadiah motor matic, iPhone dan Samsung Galaxy S4. Selain itu, hadiah hiburan lain berupa doorprize juga tersedia seperti sepeda gunung, mesin cuci dan televisi. Kemudian dalam puncak ancara Wiliam Gozali juara Master Chef 3  akan memberikan demo masak. Masih ditambah jebolan X Factor, Gede Bagus akan menghibur peserta lomba dan pengunjung lainnya.
“Bila ingin ikut serta dalam lelang dan pengundian hadiah utama, peserta harus membuka tabungan dengan minimal saldo tertentu. Untuk lebih jelasnya bisa berkonsultasi dengan financial executive BII,” godanya. (ley/fia)