Perlindungan Asuransi untuk Furniture

MALANG – Informa Innovative Furnishings semakin melengkapi diri untuk menggoda pelanggan setianya. Terbaru, Kamis (24/10) lalu Informa Malang melaunching program proteksi furniture bernama Informa Protection dengan biaya mulai dari Rp 99 ribu.
Director PT. Home Center Indonesia, Daniel Trisno Santoso mengungkapkan, proteksi untuk furniture dibutuhkan demi menjaga keamanan bila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan.
“Informa Protection ini berfungsi banyak hal, dan pastinya pemilik furniture menginginkan barangnya aman dalam jangka waktu yang lama, khususnya untuk furniture lux dengan harga mahal,” ungkapnya.
Launching program ini pertama kali berlangsung di Jakarta 3 bulan lalu dan terus bergerak ke daerah-daerah lain, hingga akhirnya di Kota Malang. Menurut dia, proteksi yang memiliki jangka waktu setahun ini meliputi bencana alam, kebakaran, pencurian dan perampokan, kerusuhan dan huru hara, serta rusak karena air atau banjir.
“Di Jakarta, setelah perkenalan program pertama kali, permintaan proteksi dari masyarakat tergolong tinggi dan di luar ekspetasi. Hingga kini, sudah 2000 lebih yang mengikuti program yang terdiri dari empat macam harga ini,” papar Daniel.
Bila sudah menjadi member, untuk furniture dengan kisaran harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta, cukup membayar uang proteksi sebesar Rp 99 ribu, dan Rp 129 ribu bila belum menjadi member Informa. Sementara itu bila sudah menjadi member dan ingin memproteksi furniturenya yang berharga di atas Rp 10 juta, maka memerlukan biata sebesar Rp 129 ribu, dan Rp 149 ribu bagi yang belum member.
Bagi Anda yang ingin memanfaatkan fasilitas istimewa ala member Informa, Ada bisa bergabung hanya dengan membayar Rp 100 ribu.
Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan menjadi member, seperti mendapatkan harga khusus pembelian maupun informasi promosi lebih cepat lewat email atau sms. Selain itu, setiap member akan mendapatkan poin yang berfungsi menjadi potongan harga kelak bila telah terkumpul dalam jumlah tertentu.
Lebih lanjut dia optimis dengan program tersebut di Malang. Apalagi melihat pertumbuhan sales di Kota Malang mencapai 30 persen di tahun 2013 ini, sehingga dia menargetkan pelanggan Informa juga mengikuti program yang baru dilaunching tersebut. (ley/fia)