Pesta Diskon Semua Kategori

MERIAH: Berbagai diskon yang digelontor Matahari Department Store di akhir pekan akan membuat suasana belanja makin menyenangkan.


MALANG – Bila Anda memiliki rencana untuk berbelanja kebutuhan fashion akhir pekan ini, tampaknya Matahari Department Store bisa menjadi solusi untuk memenuhi hasrat Anda tersebut. Pasalnya hingga Minggu (27/10) besok, diskon besar telah disiapkan Matahari untuk pelanggan setianya.
“Promo utama untuk akhir pekan ini sampai 50 persen. Namun ada beberapa bagian yang dibandrol special price dan tambahan diskon,” tutur Supervisor Matahari Departmen Store Matos, Riza Firmansyah.
Menurut dia, hampir semua produk mendapatkan diskon pada promo kali ini. Bahkan, beberapa new arrival pun tak luput dari diskon, meskipun maksimal 20 persen. Bila tidak mendapatkan diskon, penawaran potongan belanja untuk item bertanda biru bisa dimanfaatkan. Melalui pembelanjaan sebesar Rp 150 ribu, secara otomatis kupon diskon bisa dimanfaatkan untuk belanja selanjutnya.
“Untuk item bertanda biru bisa mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 50 ribu, harganya mulai Rp 100 ribu,” imbuhnya kepada Malang Post.
Pekan ini misalnya, untuk kemeja pria dengan merek D’britano dan Ricardo dengan bandrol mulai Rp 309 ribu, diskon yang ada sebesar 50 persen. Sehingga harganya mulai dari Rp 154,5 ribu. Sementara untuk merek Watch Out, Anda cukup menebusnya sebesar Rp 114,5 ribu. Ada pula special price dari L’eggs DNM mulai dari Rp 79,9 ribu. Sedangkan untuk pilihan celana, bandrol harganya mulai dari Rp 139,9 ribu.
Apakah Anda menginginkan yang gratis-gratis? Beli 1 gratis 1 untuk merek Cole, beli 1 gratis 2 untuk merek Carloff, dan beli 2 gratis 1 untuk Schoeler.
Pada bagian produk wanita pun tidak ketinggalan. Seperti Hassenda, Dust dan Novel Mice dengan bandrol special price seharga Rp 99 ribu untuk pilihan kemeja. Sedangkan celana jeging dari Rodeo dan Coolteen Anda cukup menebusnya dengan bandrol Rp 149 ribu. “Untuk semua kategori pasti ada diskon, baik fashion seperti pakaian, sepatu maupun tas, serta aksesoris lainnya,” pungkas Riza. (ley/fia)