Kulit Cantik Bisa Gratis

MALANG – Elladerma Skin Care turut memeriahkan bulan Oktober ini dengan promo memukau. Diskon perawatan hingga 100 persen disiapkan bagi customer setianya yang melakukan treatment wajah di promo Oktober Festival.
“Kami memiliki promo istimewa bagi customer dengan memberikan produk perawatan gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar dr. Andre Kurniawan, Operational Manager Elladerma Skin Care Malang.
Menurut dia, setiap transaksi di atas Rp 300 ribu sampai dengan Rp 400 ribu, maka customernya akan mendapatkan perawatan diamond peek senilai Rp 225 ribu. Sedangkan bila transaksi di atas Rp 500 ribu sampai dengan Rp 700 ribu, radio frequency menjadi cash backnya.
“Rata-rata perawatan seharga Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu ini menjadi pilihan customer kami, sehingga dua perawatan ini menjadi buruan. Untuk cash back radio frequency seharga Rp 485 ribu,” paparnya kepada Malang Post.
Andre menerangkan, untuk perawatan radio frequency berfungsi sebagai upaya mengurangi kerutan serta mengurangi wajah kusam tanpa rasa nyeri, sehingga menjadi salah satu favorit. Apalagi, dalam masa Oktober Fest ini, dari harga normal Rp 600 ribuan, customer bisa membayar Rp 150 ribu saja bila menggunakan penawaran cash back yang disediakan klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Siwalan ini.
Lebih lanjut pria ramah ini menuturkan kepada Malang Post, untuk transaksi dalam kisaran Rp 750 ribu sampai dengan Rp 1 juta, ada free perawatan senilai Rp 650 ribu. Fungsinya untuk mengatasi problem jerawat, pigmentasi, pori-pori besar dan penuaan dini.
“Customer kami bisa langsung menggunakan free tersebut, atau kami memberikan jatah maksimal selama 2 minggu untuk mengambil perawatan free ini,” lanjut dia.
Bila menginginkan menikmati perawatan gratis mencapai Rp 1,5 juta dengan perawatannya meliputi radio frequency, IPL dan diamond peel, maka customer harus bertransaksi sebesar Rp 1,5 juta pula. “Namun masih sedikit yang mendapatkan promo ini, walaupun sudah ada beberapa,” pungkas Andre. (ley/fia)