Produk Kulit Bayi Diskon 10 Persen

MALANG – Anda termasuk ibu rumah tangga yang memperhatikan kesehatan dari kulit anak atau bayi Anda? Segeralah mengunjungi pameran tunggal dari Sebamed produk perawatan kulit yang berada di Hall Malang Town Square, dan dapatkan potongan harga sebesar 10 persen untuk semua produk dari Sebamed.
“Kami mengadakan pameran tunggal ini selama sepekan, hingga hari Minggu besok (hari ini, red),” ungkap Promotion Sebamed, Rohimah.Dia menuturkan, Sebamed ini merupakan produk perawatan kulit dari Jerman dengan fungsi melindungi kulit bayi secara alami. Cocok untuk berbagai macam kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun, sehingga kulit bayi terbebas dari alergi, gatal-gatal, merah dan kasar.
Perempuan yang akrab dipanggil Ima ini menyampaikan, kulit sensitif bisa disebabkan faktor keturunan atau memang penggunaan perawatan kulit yang tidak cocok dan tidak sesuai dengan derajat keasaman (pH) kulit sehat. “Produk Sebamed ini pH nya sesuai karena hanya dengan pH 5.5 sesuai rekomendasi dokter,” papar dia.
Produk bayi dari Sebamed seperti baby cleansing bar, baby bubble bath, baby’s children shampoo, baby body lotion, baby cream, baby diaper rash cream, baby care cream dan baby skin care oil. Harganya untuk baby bubble bath Rp 125 ribu sebelum diskon, sedangkan untuk baby cleansing bar Rp 77 ribu juga sebelum diskon.
“Sabun mandi, baik yang batangan maupun cair merupakan item paling diburu. Selama ini di store Boston yang menyediakan Sebamed, catatannya seperti itu,” bebernya kepada Malang Post. Sementara itu untuk harga diaper rash cram sebesar Rp 110 ribu dan facial protective cream 50 mili harganya Rp 184 ribu setelah diskon.
Selain itu Sebamed juga menyediakan produk untuk dewasa seperti skin care, sun care, anti stretch mark cream, skin care dan hair system. (ley/fia)