Gelar Benefit One Heart Card, Bentuk Verza Malang Community

KLUB BARU: Anggota Verza Malang Community saat pembentukan klub awal bulan ini

MALANG- MPM sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT berkomitmen untuk selalu melayani lebih baik. Salah satu bentuknya dengan mengadakan program benefit One Heart Card, dimana program tersebut memberikan keuntungan dan pengalaman baru bagi konsumen Honda dalam ber-kuliner. Mereka cukup menunjukkan One Heart Card dan STNK Honda Verza, langsung dapat menikmati diskon khusus di outlet-outlet kuliner dimana program ini digelar.
Yusron Alwi Hasan, H3C PT MPM mengatakan, awal Oktober lalu, MPM menggelar benefit One Heart Card di Amazy Resto Malang yang diikuti sekitar 100 konsumen Honda Verza, terdiri dari masyarakat pengguna motor Honda dan juga anggota klub Honda Verza (Verza Malang Community). Amazy, lanjutnya, termasuk salah satu merchant dari One Heart Honda Card, yang memberikan keuntungan diskon bagi seluruh pemegang kartu tersebut.
“Apalagi saat berkuliner bareng-bareng, diskon yang diberikan terasa banget lho,” katanya.
Saat ini, menurut Yusron, One Heart Honda Card (OHC) sudah bekerjasama dengan lebih dari 100 merchant yang tersebar di seluruh Jawa Timur, sehingga pilihan untuk wisata kuliner dengan harga diskon pun semakin banyak. Selain itu, OHC juga memberikan keuntungan lebih pada pemegangnya, yaitu pengundian point reward dengan hadiah utama sepeda motor Honda Beat Fi yang diundi setiap 4 bulan.
“Saat ini lebih dari 75 ribu konsumen kami yang mempunyai OHC,” tutur Yusron.
Sementara itu, dalam acara di Amazy tersebut, digelar juga deklarasi club motor Honda Verza Malang atau Verza Malang Community (VMC). Pembentukan VMC ini sejalan dengan komitmen MPM untuk dapat memberikan wadah bagi klub-klub atau community sepeda motor Honda dalam berkreasi dan mengaktualisasikan diri. Harapannya, keberadaan klub sepeda motor Honda akan dirasakan sebagai hal yang positif bagi masyarakat.
“Bersama dengan One Heart Honda Card, MPM dengan program-program untuk konsumen dan klub-klub Honda-nya berharap dapat semakin Satu Hati dengan konsumen,” tandas Yusron.(han)