Halloween Lebih Fun di Hotel Tugu

MALANG – Halloween menjadi salah satu tradisi dunia, tepatnya dari benua Amerika yang menjadi agenda rutin perayaan hari istimewa di Hotel Tugu Malang. jika di tahun-tahun sebelumnya, perayaan tersebut identik dengan hantu-hatu menyeramkan, maka untuk saat ini Hotel tugu mengedepankan perayaan Hallowen yang lebih fun.
“Agar lebih variatif, tema kali ini dijauhkan dari nuansa horor. Lebih ke fun dengan mengambil tema gothic,” helas Sales Manager Hotel Tugu Malang, Yudha Susanti.
Sama halnya dengan perayaan mid autumn bulan lalu, Halloween kali ini Hotel Tugu juga juga menghadirkan menu-menu spesial. Pada kesempatan ini Melati Restaurant – Hotel Tugu Malang akan menghadirkan suasana romantic “Chateau Cuisine on Halloween” di 31 Oktober hingga 3 November dengan menyajikan menu–menu pilihan yang menggiurkan.
“Menu-menu tematik ini hadir hanya selama periode Halloween. Mulai 31 Oktober hingga 3 November,” rinci Yudha.
Beberapa menu yang akan disajikan mulai hari ini antara lain Hell’s Kitchen Soup, Spooktacular Greens, dan Crush The Magic Squash. Menu terakhir tersebut menurut Yudha merupakan sup labu yang diberi sentuhan chardonnat wine.
“Menu-menu tersebut merupakan makanan pembuka,” imbuh Yudha saat berbincang dengan Malang Post.
Untuk main course, ada beberapa pilihan menu tematik yaitu Your Last Supper On Doomsday, Living for The Ride, Dying for The Bite, Creepy Creatures from The Deep Blue Sea, The Orange River Monster,  Silence of The Lamb, creepy Crawly Creature, hingga Bird of Darkness.
“Bird of Darkness merupakan olahan bebek goreng dengan saus rahasia yang pasti menggugah selera,” tegas dia.
Sementara itu, untuk desert, Hotel Tugu telah menyediakan My Blue Bloody Valentine, Drunkin Pumkin Punch, dan Pumkin Punch Gobtail. Sebagai menu tambahan, ada Bitter Sweet Symphony, Forbidden Fruits of Eden dan Los Drakulatas.
“Jauh dari suasana scary, maka kali ini Halloween akan dikemas lebih ‘fun’ dan menyenangkan dengan sosok gothic sebagai tuan rumah yang akan menyapa tamu dan bergembira dengan kartu-kartu menu ala poker,” pungkas dia. (fia)