Tampil Moden dan Muda dengan Batik

Berbagai busana batik model terbaru di Kana Batik dipastikan akan mempercantik penampilan Anda.

Kana Batik
MALANG – Bila Anda tengah mengunjungi pusat perbelanjaan MX Mall Malang, cobalah untuk melihat tenant Kana Batik yang berada di lantai 2. Berbagai jenis pilihan batik bisa Anda temukan, mulai dari blouse, sarimbit, hingga dress terbaru yang sesuai dengan selera anak muda.
Kepala Toko Kana Batik, Eni Rismawati mengungkapkan ada beberapa model baru yang datang di bulan Oktober. “Model baru yang datang di bulan Oktober sesuai dengan selera anak muda, dengan model dress yang motifnya tidak tampak seperti batik pada umumnya,” ungkapnya.
Menurut dia, kebanyakan batik pasti mengandalkan motif bunga-bunga. Di dalam item baru ini masih tetap ada motif bunga, namun yang lebih menonjol justru motif lain yang memadukan berbagai macam warna cerah.
“Bahkan terlihat seperti dress salur, kemudian di dalamnya ada rangkaian gambar bunga. Modelnya pun lebih variatif, sehingga terkesan modern dan cocok untuk acara pesta,” papar dia kepada Malang Post.
Kesan modern tersebut juga muncul di beberapa motif dress lain, dengan item pilihan warna menggugah selera seperti biru, oranya, merah muda, dan kuning. Mengenai harga, Anda harus menyediakan budget mulai dari Rp 185 ribu hingga Rp 225 ribu.
Sementara itu, untuk item lain selain dress yang patut menjadi pilihan bagi Anda penyuka batik, temukan perpaduan blouse dengan bahan sifon dan bawahan batik motif Kalimantan. Pilihan blouse dengan warna sesuai selera Anda. Bila Anda masih tergolong muda, warna cerah bisa menjadi pilihan. Namun bila Anda ingin terkesan lebih dewasa, warna soft seperti biru tua adalah solusinya. “Harga untuk satu set atasan dan bawahan batik motif Kalimantan ini sebesar Rp 225 ribu,” imbuh Eni.
Eni menyampaikan, untuk dress dan satu set batik sifon serta bawahan motif Kalimantan ini merupakan item terbaik di bulan Oktober, dan masih tetap menjadi andalan hingga akhir tahun. “Stoknya terus bertambah untuk dress ini, menyesuaikan tingginya minat customer, menggeser blouse dan rok plisket sebelum lebaran lalu,” pungkas dia. (ley/fia)