Beli Banyak, Diskon Makin Besar

Ada potongan harga hingga 70 persen untuk koleksi Poshboy.

Poshboy
MALANG – Apabila Anda tengah mengunjungi Mall Olympic Garden (MOG) Malang, cobalah untuk mengunjungi tenant Poshboy. Hingga pertengahan bulan November ini, berbagai macam produk fashionnya ditawarkan dengan diskon mencapai 70 persen.
Promo ini telah dimulai sejak pertengahan bulan Oktober lalu, dan baru berakhir pertengahan bulan ini. “Kami memberikan diskon mencapai 50 persen. Namun untuk pembelian kedua, diskon sebesar 70 persen siap kami berikan untuk beberapa item tertentu,” ungkap Titik Suryani, Kepala Tenant Poshboy MOG Malang.
Menurutnya, diskon sebesar 50 persen terdapat pada bagian kemeja pria dan T-shirt pria. Untuk T-shirt pasca diskon harganya mulai dari Rp 59 ribu, sementara utuk kemeja mulai dari Rp 125 ribu. Anda bisa pula mendapatkan diskon sebesar 70 persen, dengan syarat membeli lagi pada hari yang sama.
Dia mengungkapkan, ada beberapa item favorit bagi tenant yang sebagian besar produknya khusus untuk kaum adam ini. T-shirt printed dengan harga Rp 119 ribu per pieces adalah salah satunya. Untuk pembelian 2 pieces harganya menjadi Rp 149 ribu saja, kemudian bila membeli 3 pieces bandrolnya hanya Rp 199 ribu.
“Beli banyak semakin murah untuk T-shirt bermotif ini. Sedangkan untuk T-shirt polos, harganya Rp 79 ribu, warnanya mulai dari yang ngejreng seperti kuning, merah atau hijau, dan warna soft seperti hitam, putih dan biru,” papar dia kepada Malang Post.
Masih ada lagi ragam penawaran diskon bagi Anda seperti celana pendek chinos yang sedang digandrungi kawula muda saat ini. Bila membeli 1 pieces harganya Rp 249 ribu, Untuk pembelian 2 pieces menjadi Rp 349 ribu saja.
Sementara itu pada bagian new arrival, bandrol harga kemeja mulai dari Rp 250 ribu, bandrol polo shirt mulai dari Rp 200 ribu dan celana jeans mulai dari 329 ribu. Untuk celana chinos harganya mulai Rp 299 ribu dan t-shirt mulai dari Rp 149 ribu. “Untuk produk perempuan memang sedikit, tapi beberapa juga masuk kategori diskon,” imbuh Titik.
Apakah Anda merasa masih ada yang kurang? Tersedia pula aksesoris seperti topi, syal dan sandal dengan harga normal namun modelnya yang siap membuat Anda tidak bisa menahan diri untuk membelinya. (ley/fia)