Mitsubishi Serahkan 50 Unit Colt Diesel FE71 Kepada PT. Linfox Logistic Indonesia

SERAH TERIMA: (ki-ka) D. Okamoto - KTB Operating Marketing Director, Bonar Hutajulu – Operations Development Manager PT. Linfox Logistic Indonesia, Frank Findlow – President Director PT. Linfox Logistic Indonesia,  N. Tsuji – KTB President Director dan Rizwan Alamsjah – KTB Executive Marketing Director)

JAKARTA - PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), melakukan proses serah terima 50 unit truk kepada PT. Linfox Logistic Indonesia (Linfox), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa logistik. Linfox, yang berkantor pusat di Australia, membeli 50 unit truk Mitsubishi Colt Diesel berjenis FE71 untuk memperluas jangkauan transportasi logistiknya.
Mitsubishi Fuso sebagai Truk No. 1 di Indonesia merasa sangat bangga dapat kembali menerima kepercayaan dari konsumen untuk menyediakan produk terbaik penunjang bisnis yang dilakukan. Proses serah terima ini dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2013 di Kantor Pusat PT. KTB di Pulomas, Jakarta Timur, dimana secara simbolis dilakukan proses serah terima dari Presiden Direktur PT. KTB, Noboru Tsuji, kepada Country Manager / President Director PT. Linfox Logistics Indonesia, Frank Findlow, yang disaksikan oleh media massa nasional.
Linfox Logistic merupakan perusahaan yang menyediakan solusi “supply chain” yang maju kepada banyak perusahaan ternama di 11 negara termasuk Australia, New Zealand, Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapore, Vietnam, India, China dan Hongkong dan berkomitmen untuk pertumbuhan di regional Asia Pacific.
Hingga kini, Linfox telah memiliki jaringan bisnis logistik dengan pergudangan lebih dari 3,2 juta m² dan sarana transportasi sekitar 5,000 kendaraan di kesepuluh negara tersebut. Penyerahan secara simbolis ini kepada Linfox merupakan bukti bahwa Truk Mitsubishi tetap menjadi ”Andalan Bisnis Sejati” bagi para penggunanya. Dimana kendaraan niaga Mitsubishi dengan dua model kendaraannya yaitu Colt Diesel dan Fuso mampu menjadi market leader di segmen commercial vehicle selama 43 tahun lamanya.
Linfox memilih Colt Diesel FE71 sebagai sarana penunjang transportasi logistiknya, dan ini merupakan pilihan yang tepat karena FE71 adalah produk kendaraan niaga andalan Mitsubishi yang masuk dalam kategori ”Super Economical” dalam rangkaian 4-Super Mitsubishi Colt Diesel. Ekonomis, dengan mesin 4D34 Turbo Intercooler dengan daya maksimum 110 PS, telah terbukti irit, bertenaga dan tahan lama. Kemampuan FE 71 tidak perlu diragukan lagi, gesit dalam menjelajah dan cocok digunakan untuk sahabat bisnis sehari – hari, baik di dalam maupun di luar kota.
Dalam beberapa kali pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS), FE71 pernah tampil dengan berbagai jenis karoseri multifungsi yang stylish sekaligus menguntungkan untuk bisnis antara lain ”Excelso Mobile Cafe”, sebuah cafetaria berjalan dari Excelso pada IIMS 2011, ”Sosro Mobile Shop”, sebuah toko berjalan yang  menjajakan produk minuman ringan pada IIMS 2012 serta di IIMS 2013 yang baru saja berakhir pada September 2013 lalu, FE 71 tampil sebagai ”Mobile Lawson” yaitu mobil toko yang menjajakan makanan dan minuman ringan. Semua sangat insipiratif untuk menunjang bisnis yang sesuai dengan gaya hidup kota metropolitan masa kini.
Seperti diketahui bahwa di kelas light truck, Mitsubishi Colt Diesel atau terkenal dengan “Si Kepala Kuning” menyediakan 4 (Empat) Supernya: Super Economical, Super Speed, Super Power & Super Capacity sebagai kendaraan niaga terlengkap yang siap menjawab kebutuhan bisnis masyarakat Indonesia.
Super Economical terdiri dari FE 71, FE 71 BC, FE 73 & FE 73 HD, FE 83 BC yang diperuntukkan untuk bisnis angkutan industri ,pabrik, distributor, retailer , kelontong , pertanian atau perkebunan, perikanan atau peternakan dan angkutan penumpang perkotaan di jalan aspal dan medan ringan.
Super Speed terdiri dari FE 74 S dan FE 84 G BC yang diperuntukkan bisnis angkutan lintas kota antar propinsi seperti barang industri , hasil pertanian , perkebunan, perikanan, peternakan yang melintasi jalan aspal, tanah dan berbatu.
Super Power terdiri dari FE SUPER HD dan FE 74 HD yang diperuntukkan bisnis angkutan di pertambangan, kehutanan atau perkebunan di area medan berat. Super Capacity terdiri dari FE HD-L dan FE 71 L dengan chassis lebih panjang dan desain interior kabin yang memiliki ukuran paling luas dikelasnya, efisien dan cocok untuk angkutan berbagai jenis usaha.
Tidak hanya didukung produk-produk kendaraan niaga berkualitas, Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso juga di tunjang dengan after sales yang memadai, didukung oleh luasnya jaringan penjualan sebanyak 221 dealer resmi serta 4.400 toko suku cadang di seluruh Indonesia. (fia)