Belanja Buku Murah di Fesbuk

PROMO: Ada diskon sampai 40 persen di Festival Buku Murah (Fesbuk) di Gramedia.

Gramedia
MALANG – Toko Buku Gramedia Matos sedang memberikan promo harga spesial untuk beberapa item bukunya. Lewat program Fesbuk (Festival Buku) Murah, diskon mencapai 40 persen disiapkan bagi pecinta buku yang berbelanja di pameran Gramedia Matos yang berada di Main Hall pusat perbelanjaan tersebut.
Fesbuk Murah ini berlangsung dari 28 Oktober lalu sampai 10 November mendatang. “Gramedia Matos menawarkan buku dengan harga mulai dari Rp 5000, kemudian diskon maksimal mencapai 40 persen,” beber Customer Relation Officer Gramedia Matos, Leni Puspitasari.
Dia menyampaikan, Fesbuk Murah ini merupakan program tahunan Gramedia, dan berlangsung 2 kali dalam setahun, dan penyelenggaraan ini merupakan kali kedua di tahun 2013. Berbagai macam penerbit turut serta dalam memberikan harga spesial seperti Diva Press, Elex Media Komputindo, Penerbit Anda hingga Kelompok Agromedia.
Buku-buku favorit di tahun 2012 dan tahun 2013 ini seperti seri Twilight disiapkan dengan diskon 25 persen. Harga normalnya mulai dari Rp 105 ribu pun menjadi lebih terjangkau dengan adanya program ini. Begitu pula untuk buku seperti Miss Jinjin Rumpi, Cewek Matre dan Selebriti yang merupakan karya anak negeri diskonnya juga 25 persen. Buku lokal ini harga normalnya di kisaran Rp 60 ribu.
Pada bagian penerbit Gramedia Pustaka Utama, cerita anak seperti Snow White dan Barbie Series diskonnya sebesar 40 persen. Diskon maksimal ini juga berlaku bagi buku aktivitas anak dari Grasindo.
“Buku untuk anak TK dan SD untuk merangsang pertumbuhan otak ini menjadi buruan ibu-ibu untuk anaknya,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara untuk buku penunjang pelajaran seperti kamus, diskonnya disiapkan sebesar 30 persen. Mulai dari kamus saku hingga kamus super tebal dengan harga Rp 200 ribu diskonnya sama. Tak ketinggalan pula untuk buku pengetahuan umum, seperti resep masakan diskonnya sebesar 25 persen.
Selain itu Gramedia Matos juga menggelar Lomba Mewarna Take Home dengan Tema Pahlawanku. “Menggambarnya bisa dikerjakan di rumah, dan dikumpulkan pada 8 November, biayanya Rp 25 ribu,” urai Leni. (ley/fia)