Laptop Murah di Pameran Supermurah

MALANG – Plaza Dieng Malang terus berusaha memanjakan Anda yang sedang membutuhkan komputer maupun gadget.  Mengawali November, Plaza Dieng Malang menggelar pameran bertajuk ‘Supermurah’ dengan harga yang bisa diadu dengan tempat lain.
Arif Andriansyah, Marketing Komunikasi ON Production sebagai penyelenggara pameran menuturkan, pameran ini berlangsung dari tanggal 1 November kemarin hingga 17 November mendatang.
“Kami ingin membuktikan bahwa pameran di Plaza Dieng ini menyediakan kebutuhan pelanggan kami dengan harga yang bisa dibandingkan dengan tempat lain,” tuturnya.
Gadget terbaru pun tersedia. Misalnya saja Anda tengah berburu tablet, Samsung ATIV Tab 5, bandrol harganya Rp 8,5 juta. Bila Anda memerlukan tablet lokal, Advan TSA Tab harganya menjadi Rp 1,46 juta saja. Aneka notebook bisa Anda temukan dengan harga mulai Rp 2 jutaan. Begitu pula satu set komputer, mulai dari Rp 1,7 juta. Harganya benar-benar terjangkau, karena dalam pameran dengan 20 tenant ini menawarkan  produk langsung dari master dealer.
Apakah Anda memerlukan produk yang lain? Aksesoris pun disediakan dengan harga terjangkau. Misalnya Power Bank AS 2800 mAh kini menjadi Rp 60 ribu, Headset Sony seharga Rp 85 ribu, Speaker Verve mulai dari Rp 40 ribu, Card Reader All in 1 hanya Rp 5 ribu dan Mouse Votre cukup dengan membayar Rp 10 ribu.
Istimewanya, selain menyelenggarakan pameran gadget dan laptop, di Plaza Dieng ini juga siap-siap bagi hadiah bagi pengunjung pada hari tertentu. “Bila ada MC yang memandu, dipastikan bagi-bagi hadiah,” imbuh pria yang kerap dipanggil Bagong ini.
Lalu masih ada lomba Clothing Design untuk tingkat SMP-SMA se-Malang Raya dengan hadiah jutaan rupiah. Pendaftaran bisa berlangsung mulai hari ini, namun untuk pelaksanaan lomba pada tanggal 16-17 November, yang hasilnya akan dipamerkan di area pameran.
“Untuk adu kreativitas anak sekolah juga, agar yang mengunjungi juga kalangan pelajar,” tutupnya. (ley/fia)