Pencahayaan Rumah Pengaruhi Mood Penghuninya

MALANG POST  - Philips Indonesia menyelenggarakan talk show yang mengangkat tema  Rumah cerdas dan hemat energi - peran cahaya Philips LED untuk rumah, sebagai bagian dari program Kota Terang Hemat Energi Bersama Philips LED di yogyakarta.
Talk show yang dihadiri oleh berbagai komunitas dan perkumpulan di yogyakarta ini dilaksanakan di Pendopo Gathrie, Ambarukmo Plasa dengan menghadirkan Penulis sekaligus Penyanyi, Dewi Lestari  dan Product Manager Consumer Luminaire PT Philips Indonesia, Indah susanti.
Dewi Lestari menjelaskan, lampu tak hanya menerangi ruangan. Pencahayaan yang baik akan membantu membangun mood pemilik rumah dan menunjang eksplorasi kreatifitas seni pemiliknya. “Desain rumah saya pun menggunakan berbagai lampu Philips LED dari berbagai jenis, dan saya menamakan rumah saya dengan Rumah Sehat dan hijau," jelasnya.
Perempuan yang akrab disapa De ini menambahkan, ia memilih produk Philips karena selain menerangi dan mempercantik rumah, produk Philips juga ramah lingkungan karena mampu menghemat pemakaian listrik hingga 85 persen.
“Lampu hemat energy menjadi salah satu point penting konsumen, dan Philips mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Dari kualitas pencahayaan pun, Philips memiliki pancaran sinar yang tak menyilaukan,” ungkap dia.
Dalam kegiatan tersebut, Philips juga mengunjungi Pesantren Al Munawwir yang telah menerima bantuan sebanyak 300 buah lampu yang dipasang di masjid, ruang belajar, dan ruang lain. “Namanya Pesantren Terang Bersama Philips LED,”. (gue/fia)