Diskon Besar Produk Olahraga

APPAREL: T-shirt bermerek bisa didapatkan dengan harga murah selama program Massive Sport Sale di Sport Station.

MALANG – Perlu trik untuk meningkatkan omzet penjualan, salah satunya dengan memberikan potongan diskon. Sport Station pun tidak ragu untuk menarik pelanggan setianya dengan memberikan diskon maksimal mencapai 70 persen pada awal November ini.
Kepala Toko Sport Station Plaza Dieng Malang, Asri Pratiwi menyampaikan, mulai Jumat (1/11) kemarin hingga Minggu (10/11) nanti, Sport Station memberikan promo Massive Sport Sale. Berbagai jenis produknya mulai dari sepatu, sandal, jersey, jaket, sepatu sepakbola hingga aksesoris seperti topi dan kaos kaki disiapkan dengan harga spesial.
“Promo kali ini berlangsung bersamaan bagi tenant Sport Station di seluruh Indonesia. Selain cuci gudang menjelang akhir tahun, tujuannya untuk memanjakan pelanggan setia kami,” ujarnya.
Asri menuturkan kepada Malang Post, promo ini berlaku untuk item tertentu, dan berbagai merek turut serta dalam diskon. Baik itu Converse, Air Walk, Reebok, Diadora maupun Skechers. Diskon paling istimewa pada sandal Air Walk, harganya setelah diskon 70 persen menjadi Rp 23,7 ribu. Namun masih ada item lain dengan diskon serupa yang disiapkan Sport Station.
Pada bagian sepatu Converse, dari bandrol harga awal Rp 209 ribu, diskon yang diberikan sebesar 30 persen. Lalu sepatu All Star dengan bandrol mulai dari Rp 239 ribu sebelum diskon. Sementara untuk sepatu wanita dengan merek Skechers, dari harga Rp 179 ribu potongan diskon sebesar 50 persen membuat harganya menjadi Rp 89,5 ribu saja.
Pada bagian t-shirt, harganya mulai dari Rp 99,5 ribu, dan jaket apparel Diadora menjadi Rp 174,9 ribu pasca diskon. “Untuk polo shirt sebagian besar mendapat diskon 30 persen. Ada juga tas sport dengan harga Rp 124 ribu setelah diskon, harganya jauh lebih terjangkau. Program diskon seperti ini selalu diburu dan memaksimalkan penjualan Sport Station,” pungkasnya. (ley/fia)